Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

MENINGGALNYA Kim Mi-soo yang begitu mendadak membuat dunia hiburan Korea berduka. Tak hanya fans. Rekan-rekan aktor tak rela melepas kepergian perempuan 29 tahun tersebut. Tak terkecuali, dua pemeran utama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in.

Saat ini, Kim Mi-soo memang masih terlibat syuting Snowdrop. Dia membawakan karakter Yeo Jung-min. Mahasiswi yang juga teman sekamar tokoh yang diperankan Jisoo. Menurut jTBC, stasiun TV yang menayangkan Snowdrop, syuting sudah selesai. Jadi, meninggalnya Kim Mi-soo secara teknis tidak mempengaruhi pengambilan gambar.

Jumat lalu (7/1), Jisoo dan Jung Hae-in kompak mengunggah foto bersama Kim Mi-soo di Instagram. Semuanya diambil di sela-sela syuting Snowdrop. Bahkan, ada foto ketika mereka merayakan ulang tahun Kim Mi-soo yang ke-29 pada Maret tahun lalu.

Dalam rangkaian foto bareng Kim Mi-soo, Jung Hae-in membubuhkan caption pendek ’’Keluarga Snowdrop.’’ Sedangkan Jisoo lebih simpel. Tapi menyentuh. Dia hanya menulis, ’’Kamar 207 kesayanganku.’’

Kim Mi-soo meninggal pada Rabu lalu (5/1). Sangat mendadak. Saat itu, baik keluarga maupun agensi tidak mengumumkan penyebab kematian dia. Hingga kini pun, mereka tidak mengungkap apa-apa. Juga tidak ada penyelidikan polisi atau semacamnya. Jadi, besar kemungkinan, dia meninggal karena sakit.

Kim Mi-soo lahir di Seoul. Dia termasuk sangat cerdas. Selepas SMA, dia kuliah di Korea National University of Arts, mengambil jurusan akting. Sebelum terjun menjadi aktris, dia sempat menjalani karier sebagai model.

Debut dia sebagai seniman peran adalah di film layar lebar Lipstick Revolution (2018). Kim Mi-soo lantas merambah televisi setahun kemudian. Tepatnya dalam Drama Festa episode Human Luwak. Setelah itu, dia berturut-turut memainkan peran pendukung di Hi Bye, Mama!, Into the Ring, dan School Nurse Files.

Popularitas dia semakin naik ketika turut membintangi Yumi’s Cells, sebagai Ja-young. Dia juga ambil bagian dalam serial orisinal Netflix, Hellbound. Sebagai salah seorang pendeta sekte New Truth. Snowdrop menjadi proyek pemungkas Kim Mi-soo sebelum tutup usia. Rest in peace, Kim Mi-soo. (Retna Christa)

JISOO dan Kim Mi-soo berpose di lokasi syuting Snowdrop. (Foto: Instagram Jisoo)  
SKUAD ASRAMA 207 kesayangan Jisoo. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: