Jaket Keren Presiden Jokowi di Mandalika

Jaket Keren Presiden Jokowi di Mandalika

INI kali kedua Presiden Joko Widodo bermotor di kawasan Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Yang pertama pada 12 November 2021. Yang terbaru adalah kemarin (13/1), saat Jokowi menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid menuju Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Seperti dua bulan silam, Jokowi masih membawa motor Kawasaki W175 custom bernuansa hijau-hitam. Motor yang dibangun dengan gaya café racer itu bertulisan RI 1 di bagian samping. Plus emblem metalik di bagian tangki.

Yang istimewa adalah jaketnya. Yang dibuat oleh Rabbit and Wheels, produk lokal asal Bandung. Jokowi sudah memakai jaket serupa dua bulan lalu. Ketika itu, warnanya hitam. Logo dan tulisan Rabbit and Wheels sangat mencolok di bagian dada.

Nah, kemarin, Jokowi terlihat menegaskan tema G20 Indonesia. Komplet dengan logannya: Recover Together, Recover Stronger. Pulih bersama, pulih dan makin kuat!

Situs resmi kepresidenan menulis bahwa logo G20 Indonesia yang berbentuk gunungan motif kawung ada di bagian punggung. Di atasnya ada slogan: Indonesia Memimpin.

Ingin punya jaket seperti itu? Jangan khawatir. Owner Rabbit and Wheels Ivan Octria akan mendesainnya untuk umum. Mirip punya Jokowi.

Kemarin, seluruh pernik-pernik Jokowi buatan dalam negeri. Helmnya produk RSV Helmet dari Bandung. Sarung tangannya dibikin oleh Bellissimo, Tangerang. Celana biker dibuat oleh Continmoto, Cimahi. Sedangkan sepatunya keluaran Nah Project dari Bandung. Dan tetap keren… (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: