Perempuan Australia Punya Dua Vagina

Perempuan Australia Punya Dua Vagina

EVELYN Miller mendapat karunia lebih sejak lahir. Dia punya dua paket alat reproduksi lengkap: dua vagina dan dua rahim. Untuk apa saja?

’’Aku bisa menggunakan yang satu untuk kerja. Satu lagi untuk kehidupan normal. Itu memudahkan saya, baik dari sisi emosi maupun fisik,’’ ucap perempuan 31 tahun itu.

Memangnya, Evelyn yang tinggal di Queensland, Australia, itu bekerja sebagai apa? ’’Saya punya pengalaman tujuh tahun sebagai lady escort. Sampai keliling dunia,’’ kata Evelyn. Kini, dia mencari duit dengan membikin konten di OnlyFans, platform berbayar yang kerap menampilkan video-video dewasa tersebut. Di situ, penghasilannya mencapai USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar per bulan tersebut.

Evelyn tidak pernah tahu bahwa dia punya dua peranti itu. Sampai umurnya 20 tahun. Saat dia pergi ke dokter untuk menggugurkan kandungan. ’’Dokter tidak bisa menemukan janinnya. Setelah di-scan, ternyata saya punya dua vagina dan dua rahim,’’ ucap wanita blonde tersebut.

Pemeriksaan itu menjawab rasa penasaran Evelyn. Sejak mengalami menstruasi saat umur 14 tahun, dia merasa aneh. Wong sudah disumbat pakai tampon kok masih mengucur. Ternyata, salah posisi.

Evelyn juga bilang bahwa dua vaginanya berfungsi. Dan dia bisa mengarahkan, mau pakai yang kanan atau kiri. ’’Banyak posisi yang bisa saya mainkan,’’ terangnya seperti dikutip LAD Bible. Ibarat main bola, dia bisa membebaskan penyerang lawan untuk memasukkan bola ke gawang yang mana.

Evelyn dan pasangannya, Tom, 32, punya satu anak. Cowok. Umurnya hampir dua tahun. Dan saat ini Evelyn kembali hamil. Di rahim yang sebelah kanan.

Memang, Evelyn merasa bahwa dua set alat komplet itu membuatnya girang. Tetapi, duit yang dia keluarkan juga menjadi dobel. Sebab, kalau haid dia harus memakai dua tampon. Kalau ke dokter untuk memeriksakan penyakit seksual menular, dua rahim dan vaginanya harus sama-sama diperiksa. Sungguh… (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: