Bintang Lian Zhen Menguasai

Bintang Lian Zhen Menguasai

Tahun 2022 dalam astrologi Tiongkok dibaca Suhu Haryanto Di. Pakar fengshui dan home energy analysis itu menjelaskan dengan menganalisis arah mata angin yang tepat. Simak hasil penerawangannya.

Secara umum, 2022 akan dipenuhi gejolak politik, ekonomi, dan lain-lain. Namun ada sisi positif. Tahun ini adalah tahun yang berguna bagi manusia untuk membangun kembali segala sesuatu yang mandek karena pandemi.

Topik itu dibahas Haryanto. Hari itu, di Kelenteng Mbah Ratu Sam Poo Tay Djien di Jalan Demak 380 Surabaya, ia baru saja menerima klien yang bertanya tentang fengshui rumah.

Sambil duduk di meja kerja yang ada di sudut utara kelenteng, Haryanto membaca prediksi 2022. Khususnya tentang peredaran bintang dan arah mata angin yang baik.

sebenarnya, setiap pergantian tahun pasti terjadi perubahan pola qi pada permukaan bumi. Hal itu sesuai dengan aturan semesta, bahwa tidak ada sesuatu yang tetap di bumi, kecuali perubahan dengan pola-pola tertentu.

Mengacu pada hukum atau aturan tersebut, maka akan terjadi suatu susunan bintang pada beragam posisi yang menempati masing masing sektor, atau bagian dari delapan arah mata angin. ”Kedelapan arah tersebut memiliki pengaruh masing masing. Bisa baik, bisa juga buruk,” ujarnya.

Semua bintang memiliki pengaruh terhadap kehidupan di bumi. Dari tabel inilah semua orang bisa dibantu oleh Haryanto Di untuk memprediksi arah mana yang baik dan buruk sebagai pedoman pada 2022 ini.

Dari analisisnya, pada 2022 ini terjadi suatu keunikan. Yakni seluruh bintang bergerak kembali ke tempat asalnya. Pengaruhnya pada bumi, segala sesuatu yang tampak baik akan menjadi semakin baik. Sedangkan yang buruk bisa jadi semakin buruk.

Tahun ini yang menjadi bintang penguasa adalah bintang Lian Zhen. Bintang tersebut menggambarkan masalah keuangan atau ekonomi. Bintang tersebut membawa gejolak ekonomi.

Pemasukan atau kekuatan ekonomi bisa datang dengan cepat, tapi juga bisa pergi dengan cepat. ”Hal itu bisa terjadi, baik dari diri kita atau lingkup yang lebih luas, seperti perekonomian negara atau kondisi perekonomian dunia,” terangnya.

Kondisi tersebut sangat mengkhawatirkan. Sebab bintang Lian Zhen membawa pengaruh persaingan yang sangat ketat. Maka, tahun 2022 ini adalah tahun persaingan. Segala kontestasi, adu kekuatan ekonomi, militer akan banyak terjadi dan bila tidak diwaspadai akan sangat berisiko.

Bintang Lian Zhen disebut sebagai bintang politik. Pengaruh bintang tersebut membawa kondisi perpolitikan negara. Bahkan dunia. Bergerak sangat dinamis tapi juga memanas.

Banyak kemungkinan bahwa bintang tersebut menjadikan dunia penuh dengan lika-liku, serta trik-trik pengkhianatan.

Akan banyak orang yang berambisi terhadap kekuasaan, bahkan menghalalkan segala cara untuk mencapainya. ”Di tengah gejolak tersebut, semuanya bisa berakhir sia-sia, tanpa memberi hasil satu pun,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: