Pernikahan Bertabur Bintang Park Shin-hye dan Choi Tae-joon

Pernikahan Bertabur Bintang Park Shin-hye dan Choi Tae-joon

PARK SHIN-HYE dan Choi Tae-joon resmi mengikat janji tadi pagi (22/1). Pernikahan digelar di sebuah gereja di kawasan Gangdong-gu, Seoul. Ini adalah happy ending—sekaligus awal baru—bagi pasangan yang telah bersama sejak 2018 tersebut.

’’Aku, Choi Tae-joo, memintamu, Park Shin-hye, untuk menjadi istriku. Dan aku berjanji di depan Tuhan, keluarga, dan semua yang menjadi saksi di sini, akan mencintai dan menghargaimu, dalam kebahagiaan dan kesedihan, dalam kaya dan miskin, dalam sakit dan sehat,’’ Choi Tae-joo mengucap janji nikah.

Berikutnya, giliran Park Shin-hye yang mengucapkan janji yang sama. Suara bintang Sisyphus: The Myth itu tercekat ketika tiba pada bagian mencintai Choi Tae-joon dalam berbagai situasi, sepanjang hidup. Setelah janji terucap, Choi Tae-joon dengan lembut mengusap air mata di pipi sang istri.

Karena yang menikah adalah pasangan Barbie dan Ken-nya Korea, tak mengherankan kalau tamunya juga papan atas. Dari pantauan Dispatch, banyak teman maupun rekan main drama Park Shin-hye dan Choi Tae-joon yang hadir.

Misalnya saja Lee Min-ho, DO anggota EXO, IU, Kim Bum, Namgoong Min, dan Ryu Jun-yeol. Ada juga Lee Hong-ki, Zico, Seolhyun, Yoo Yeon-seok, Crush, Chang Sung anggota 2PM, dan masih banyak lagi.

Dalam resepsi, Crush dan DO berduet membawakan lagu Beautiful, soundtrack drama Goblin. Sementara itu Lee Hongki menyanyikan I’m Saying, lagu tema The Heirs. Itu adalah drama yang dibintangi Park Shin-hye dan Lee Min-ho pada 2013. Semoga berbahagia Shin-hye dan Tae-joon! (Retna Christa)

KIM BUM
SEOLHYUN
RYU JUN-YEOL
NAM JI-HYUN
NAMGOONG MIN
LEE MIN-HO
LEE DONG-HWI

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: