Foto-Foto Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon

Foto-Foto Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon

PARK SHIN-HYE dan Choi Tae-joon resmi mengikat janji tadi pagi (22/1). Pernikahan digelar di sebuah gereja di kawasan Gangdong-gu, Seoul. Ini adalah happy ending—sekaligus awal baru—bagi pasangan yang telah bersama sejak 2018 tersebut.

Pagi sebelum pemberkatan, agensi Park Shin-hye SALT Entertainment sudah merilis foto-foto pernikahan mereka. Park Shin-hye tampak sangat glowing dalam balutan busana pengantin berbahan lace, sedangkan Choi Tae-joon mengenakan tux simpel. Pada foto berikutnya, Shin-hye memakai A-line bustier dress dengan aksen porforasi nan edgy sekaligus elegan.    

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon kali pertama mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Desember lalu. Mereka juga memberi tahu publik bahwa Park Shin-hye sedang menanti buah hati. 

’’Aku akan menikah dengan orang yang sudah lama berhubungan denganku,’’ begitu bunyi pernyataan Park Shin-hye saat itu. ’’Ia telah menjadi sumber dukungan yang tak ada habisnya buatku. Ia menerima segala kekurangan perempuan yang bernama Park Shin-hye ini. Dan aku ingin sekali memulai kehidupan sebagai suami istri bersamanya,’’ tutur dia.

’’Dan meski aku sangat berhati-hati mengatakan ini, aku dengan senang hati memberi tahu kalian, bahwa aku telah diberkati dengan seorang bayi,’’ Shin-hye melanjutkan. ’’Aku ingin kalian tahu duluan, sebelum aku memberi tahu orang lain. Aku akan terus bekerja dengan baik setelah berkeluarga,’’ janji aktris 31 tahun tersebut. Selamat berbahagia! (Retna Christa)

Sumber: