Kangen Fans, Hyunjin Stray Kids Pasang Target Tur Dunia pada 2022

Kangen Fans, Hyunjin Stray Kids Pasang Target Tur Dunia pada 2022

HYUNJIN, personel Stray Kids, menjalani pemotretan untuk sampul majalah Dazed terbitan bulan depan. Konsepnya unik. Setting-nya seperti di permukaan planet Mars yang merah dan gersang. Nuansanya steampunk banget. Tapi outfit-nya adalah paduan dari item-item busana klasik dengan item futuristis.

’’Semoga STAY (nama fandom Stray Kids, Red) menyukai foto-fotoku. Aku penasaran dengan reaksi mereka,’’ ungkap Hyunjin di tengah pemotretan. ’’Dan kuharap akan ada lebih banyak yang jadi ngefans sama aku setelah melihat foto dan videoku di sini,’’ canda bocah 21 tahun tersebut, lantas nyengir.

Tahun lalu cukup berat buat Hyunjin. Ia terserempet skadal bullying yang menghajar belasan aktor dan idol. Ia sempat harus hiatus selama lima bulan. Sejak Februari hingga Juli. Karena itu, ia punya harapan besar tahun ini. Yang pertama, ia berambisi tampil bersama Stray Kids menjalani tur dunia.

’’Itu target utamaku untuk 2022,’’ ucap Hyunjin. ’’Sudah lama sekali kami tidak tampil di hadapan fans kami secara langsung. Aku ingin sekali bersenang-senang dengan orang-orang kami (STAY), yang menonton kami beraksi di panggung kami sendiri,’’ paparnya.

Hyunjin mengungkap, bayangan untuk segera bertemu fans secara langsung itu menjadi motivasinya untuk tetap bertahan selama pandemi. Tanpa target itu, ia bisa stres sendiri. Karena sejak 2020 mereka praktis tidak pernah berkonser sama sekali. Untung, akhir tahun lalu, mereka sempat menggelar showcase di hadapan crowd yang terbatas. 

’’Karena itu penampilan perdana kami selama hampir dua tahun, kami benar-benar bersemangat. Energi kami seperti di-charge kembali. Aku merasa bahwa aku menemukan kembali alasanku untuk naik ke panggung. Bahkan sampai sekarang, perasaan yang terbawa dari event itu masih membuatku takjub,’’ paparnya. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: