Gantung Hio Lo di Pintu

Gantung Hio Lo di Pintu

Metode Astrologi Tiongkok memiliki ketepatan dalam prediksi untuk menentukan arah mata angin baik, buruk, dan netral. Setelah menentukan arah baik pada 2022, suhu Haryanto Di memprediksi arah buruk dan netral.

Bukan mistis, metode astrologi Tiongkok adalah ilmu yang mempelajari arah bintang dan gerak alam. Suhu Haryanto telah membuat bagan astrologi sembilan kotak dengan delapan arah mata angin.

Dari sana diketahui bahwa arah hadap terbaik pada 2022 adalah timur laut, utara, dan selatan. Ia kemudian menunjuk bagan yang dipegangnya. ”Tahun ini, hindarilah arah barat, barat daya, dan timur,” katanya.

Sebab di sektor barat diduduki bintang Po Jun. Di sektor barat daya ada bintang Jo Men. Sektor timur ditempati bintang Lu Cun. ”Nah yang bintang ketujuh yakni Po Jun ini dikenal sebagai bintang pencurian dan kecelakaan,” terangnya.

Maka pada 2022 sebaiknya menghindari arah barat. Termasuk arah hadap rumah atau perkantoran.

Jika ruang tamu, ruang tidur, ruang kerja atau ruang pimpinan perusahaan berada pada sektor tersebut, dikhawatirkan akan timbul berbagai masalah. Misalnya, timbul konflik. Bahkan menjurus perkelahian. Bisa juga memicu timbulnya perampokan atau pencurian.

Namun jika tak dapat dipindah, seseorang dapat meredam atau mengantisipasi efek buruknya dengan berbagai cara. Jika pintu utama rumah atau bangunan berada pada sektor tersebut, harus memperkuat keamanan, seperti memasang kunci dan gembok.

Ada baiknya memasang dan melakukan pengecekan CCTV secara berkala untuk mengetahui, apakah masih berfungsi dengan sempurna. Pastikan lampu selalu menyala pada malam hari dalam sektor tersebut.

”Apabila pintu utama terletak pada sektor barat, sebaiknya letakkan akuarium atau sebaskom air yang tiap hari diganti airnya,” ungkap pemilik nama asli Haryanto Djajanegara itu.

Jika ruang tidur menghadap barat, sebaiknya diberi hiasan atau bed cover dengan warna dominan biru. Pada sektor barat, anggota keluarga yang paling terdampak karena paparan energi negatifnya adalah anak perempuan termuda dalam keluarga.

Pada sektor barat daya, bintang Ju Men melambangkan penyakit. Maka arah barat daya merupakan sektor buruk yang perlu mendapat perhatian.

Tahun ini energi dari arah tersebut dapat memicu pertengkaran dan perselisihan. Jika arah hadap rumah maupun kamar tidur suami-istri, maka diprediksi banyak terjadi pertengkaran di antara pasangan suami-istri tersebut. Paling parah dapat terjadi perceraian.

Gangguan kesehatan pada sektor barat daya terletak pada perut dan gangguan pada kandungan. Anggota keluarga yang terdampak adalah perempuan tua atau ibu rumah tangga yang ada dalam keluarga tersebut.

Cara mengantisipasinya, siapkan hio lo atau tempat pedupaan yang terbuat dari logam kuningan. Gantung hio lo tersebut di atas kusen pintu masuk ke ruang tersebut. ”Apabila tidak punya, bisa dengan lima uang logam yang dirangkai jadi satu, kemudian digantungkan,” ungkap pria 62 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: