It’s A Boy! Balon di Pesta Kejutan Park Shin-hye

It’s A Boy! Balon di Pesta Kejutan Park Shin-hye

SETELAH pernikahan yang bertabur bintang pekan lalu, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon belum membagi kabar apa-apa lagi. Baik soal keseruan pasca menjadi suami istri, maupun update tentang bayi yang dikandung Park Shin-hye. Namun, di kalangan fans, muncul spekulasi bahwa Shin-hye mengandung bayi lelaki.

Itu diketahui dari vlog aktris Uhm Ji-won. Yang diunggah di YouTube pada Jumat malam lalu (28/1). Dalam vlog tersebut, Ji-won mengisahkan hampir semua kejadian secara kronologis. Mulai dari saat dia hangout dengan Park Shin-hye (dan akhirnya diberi undangan pernikahan), hingga pesta kejutan yang dia buat buat bintang The Heirs tersebut.

Dalam pesta kejutan itu, Park Shin-hye jelas-jelas memegang balon bertulisan ’’Selamat Menempuh Hidup Baru, pengantin Shin-hye!’’ dan ’’Hello, baby boy!’’

Jadi, tampaknya, Shin-hye sudah mengetahui jenis kelamin bayinya, dan langsung memberi tahu teman-teman terdekat dia. Dalam vlog itu, Shin-hye, Uhm Ji-woon, dan seorang teman lagi terlihat berfoto bersama. Mereka bersama-sama mengucapkan, ’’Selamat, Park Shin-hye!’’

Park Shin-hye resmi mengikat janji dengan aktor Choi Tae-joon Sabtu lalu (22/1). Mereka telah berpacaran sejak 2018, dan telah menantikan bayi bersama. Pernikahan digelar di sebuah gereja di Seoul. Dihadiri oleh teman-teman aktor dan penyanyi. Di antara Lee Min-ho, Namgoong Min, Ryu Jun-yeol, serta member Super Junior Leeteuk dan Siwon. ChukadeurimnidaPark Shin-hye-nim! (Retna Christa)

Sumber: