Jason Momoa Gabung Franchise Fast & Furious

Jason Momoa Gabung Franchise Fast & Furious

FRANCHISE Fast & Furious masih jauh dari tamat. Setelah Fast 9: The Fast Saga juga sukses secara komersial, Universal sudah pasti menyiapkan installment ke-10. Dan untuk seri yang diberi working title Fast & Furious (FF) 10 ini, mereka mendapatkan tambahan otot yang prima. Yakni, Jason Momoa.

Dilaporkan Deadline kemarin, Momoa sudah dalam tahap pembicaraan akhir untuk bergabung dengan Vin Diesel dkk. Spekulasi yang beredar, ia bakal menjadi salah seorang villain di FF10.

Universal belum memberikan pernyataan apa pun terkait Momoa. Yang jelas, Justin Lin yang membesut Fast 9 lalu bakal kembali ke kursi sutradara. Cast lain, seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ’’Ludacris’’ Bridges and Sung Kang juga comeback buat FF10. Demikian pula Charlize Theron, yang bergabung sejak film kedelapan, The Fate of the Furious.

Sebelum nama Momoa muncul, sebenarnya Diesel ingin Dwayne Johnson kembali. Pria yang juga dikenal dengan The Rock itu mulai bergabung dengan keluarga Fast & Furious pada film kelima. Lanjut hingga keenam, ketujuh, dan kedelapan. Ia bahkan dibuatkan film sendiri—spin off—bareng Jason Statham, bertajuk Hobbs & Shaw. Namun, ia ogah kembali untuk film Fast 9.

Diesel sudah memohon kepada Johnson untuk kembali. Baik secara pribadi maupun publik. Lewat media sosial. Namun, dalam sebuah wawancara Desember lalu, Johnson dengan tegas menolak. Mantan pegulat WWE itu bahkan menyebut Diesel manipulatif.

Karena itu, Universal harus mencari pengganti yang memiliki dua hal. Pertama, star power, dan kedua: otot nan bertonjolan. Nah, Momoa—yang aura bintangnya keluar setelah memerankan Aquaman dalam jagat DC Extended Universe—adalah jawaban paling tepat.  

Namun, karena naskahnya juga masih dalam tahap pengembangan, belum bisa dipastikan akan seperti apa peran Momoa. Apakah benar-benar jadi villain? Atau jadi protagonis baru? Atau bahkan dua-duanya? Bisa saja.

Rencananya, FF10 akan mulai syuting musim semi mendatang. Universal sudah mengeplot 19 Mei 2023 sebagai tanggal rilis. Apakah bergabungnya Momoa membuat Anda excited? (Retna Christa)

JASON MOMOA sebagai Aquaman dalam Aquaman 2. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: