Reality Show Baru The Kardashian di Hulu, Kendall Jenner Janjikan Chaos

Reality Show Baru The Kardashian di Hulu, Kendall Jenner Janjikan Chaos

ANDA kira sudah terbebas selamanya dari keluarga Kardashian? Mana bisa? Ketika E! memutuskan untuk mengakhiri Keeping Up with the Kardashians tahun lalu, Kris Jenner bergerak cepat mencari stasiun televisi lain untuk menampung kisah kehidupan mereka yang selalu menghebohkan.

Dia berhasil. Chapter terbaru kehidupan Kim Kardashian dan saudara-saudarinya bakal ditampung Hulu. Judulnya berubah menjadi The Kardashians. Belum jelas kapan tayang. Yang jelas, dalam teaser yang dirilis Jumat malam lalu, Kendall Jenner menjanjikan musim baru itu bakal chaos.

’’Kalian enggak akan menyangka apa yang akan kami tampilkan,’’ kata Kendall, dalam klip berdurasi hanya 15 detik tersebut.

Teaser terakhir itu menampilkan para anggota keluarga Kardashian secara sekilas-sekilas. Hulu mendeskripsikan show tersebut dalam beberapa kata: glamor, power, popularitas, dan keluarga. Khloe Kardashian, yang mengenakan bodycon dress berwarna taupe lantas menggoda, ’’Kalian siap?’’ 

Nah, kira-kira kisah apa saja yang bakal diangkat pada musim baru di Hulu nanti? Pasti Anda sudah tahu. Tapi mari kita refresh apa saja yang terjadi pada keluarga paling populer di AS tersebut dalam setengah tahun terakhir. (Retna Christa) 

 

Kim Kardashian-Pete Davidson

Hidup Kim bagaikan roller coaster sepanjang akhir tahun lalu. Ia berpisah dengan sang suami, Kanye ’’Ye’’ West. Namun keduanya masih saling support. Dia bahkan hadir dalam showcase album Donda yang dirilis sang suami. Tapi, itu semua hancur ketika Kim mulai berpacaran dengan komedian Pete Davidson. Ketika Kim mengisi acara Saturday Night Live pada Oktober lalu, dia berciuman dengan sang pacar baru. Di hadapan Kanye. Setelah itu, langsung deh, Kanye memancing-mancing masalah. Nah, proses jadian Kim dengan Pete tentu menarik disimak. Apa sih yang bikin Kim tertarik pada cowok yang 13 tahun lebih muda itu?

Kylie Jenner Hamil

Putri bungsu Kris Jenner, Kylie Jenner, sedang menanti anak kedua dengan rapper Travis Scott. Berbeda dengan saat mengandung Stormi tiga tahun lalu yang serbarahasia, kali ini Kylie cukup terbuka. Dia kali pertama mengumumkan bahwa dia berbadan dua pada September lalu. Dengan sebuah video yang sangat menyentuh hati. Setelah itu pun, pemilik Kylie Cosmetics itu kerap membagikan foto dirinya dengan perut yang makin membesar. Perjalanan Kylie menyambut anak kedua pasti indah sekali. Kalau tidak kacau sekali…

Khloe dan Tristan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: