Sembuh dari Covid-19 dan Usus Buntu, Jimin BTS Lanjutkan Pemulihan di Rumah

Sembuh dari Covid-19 dan Usus Buntu, Jimin BTS Lanjutkan Pemulihan di Rumah

ARMY boleh berbahagia. Kemarin pagi (5/2), Jimin sudah boleh meninggalkan rumah sakit. Itu berarti, ia sudah sembuh dari Covid-19. Sekaligus sudah pulih dari operasi usus buntu yang dilakukan Senin lalu (31/1).

’’Kami ingin memberitahukan pada kalian, bahwa masa karantina Jimin setelah menjalani operasi sudah selesai,’’ begitu pernyataan Bighit Music, agensi BTS, seperti dikutip Soompi kemarin.

Sebagaimana diberitakan, Jimin ketahuan positif mengidap Covid-19 pada Minggu (30/1). Ia menderita gejala ringan. Yakni sakit tenggorokan dan batuk-batuk. Namun, yang lebih menyakitkan adalah infeksi usus buntunya. Penyanyi 26 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah operasi, ia tetap tinggal di rumah sakit untuk menjalani perawatan Covid-19.

’’Pemulihan pascaoperasi cepat. Selama di rumah sakit, ia juga sudah tidak merasakan gejala spesifik Covid-19. Radang tenggorokannya juga sudah sembuh. Jadi, semua beres,’’ ungkap pernyataan Bighit. ’’Ia sudah dites PCR lagi sebelum diizinkan pulang. Dan hasilnya negatif. Kini, ia melanjutkan masa pemulihan di rumah,’’ lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, BTS sedang dalam masa rehat resmi setelah tur sukses di AS November dan Desember lalu. Sepulang dari AS, beberapa member juga sempat terpapar Covid-19. Antara lain, Suga, Jin, dan J-Hope. Mereka juga cepat pulih. Bighit belum mengumumkan jadwal comeback BTS, mengingat pandemi sedang menggila lagi. 

’’Kami terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kesempatan apa pun,’’ tegas Bighit. ’’Terima kasih sudah mengkhawatirkan BTS,’’ lanjutnya. Sehat-sehat ya, sayangnya ARMY! (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: