Channing Tatum Trauma dengan Marvel

Channing Tatum  Trauma dengan Marvel

CHANNING Tatum pernah sangat bersemangat menggarap Gambit, karakter komik X-Men, pada 2016. Ia begitu ingin tokoh dengan kekuatan kinetik super itu bisa muncul di bioskop. Seperti lakon-lakon marvel lainnya. Sayang, impiannya kandas.

Kala itu, Tatum dan Reid Carolin memproduseri langsung film itu. Juga ingin menyutradari. Tetapi, studio menolak. Dua orang itu sudah menggelar casting dan bersiap syuting di New Orleans.

’’Studio menolak karena kami tidak pernah menyutradari satu film pun,’’ kata Tatum seperti dikutip Variety.

Hambatan paling gede muncul saat Disney melebur dengan Fox pada 2019. Dua studio besar itu langsung ingin mengubah citra tokoh-tokoh X-Men secara total. Tatum pun makin hancur.

’’Saat Gambit tidak bisa lagi digarap, saya trauma,’’ ucapnya.

Tatum pun tidak sanggup lagi menonton film-film Marvel. ’’Mesin Marvel sudah saya matikan,’’ kata bintang film Magic Mike tersebut.

Kenapa kok begitu patah hati? ’’Saya suka karakter Gambit. Rasanya seperti kehilangan kawan karena saya sudah sangat siap memainkannya,’’ ujar Tatum.

Baginya, Gambit juga karakter yang sangat keren. ’’Superhero lain memakai baju karena fungsinya. Misalnya, sabuk Batman. Kalau Gambit, ia pakai baju seperti itu karena memang suka fashion. Keren, bukan,’’ kata Tatum. (Doan Widhiandono)


Rancangan poster film yang menampilkan Channing Tatum sebagai Gambit.
(YouTube)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: