Dinosaurus Nyeleneh Bikin Shock

Dinosaurus Nyeleneh Bikin Shock

ANDA pasti sudah pernah melihat dinoaurus. Gambar dinosaurus, maksudnya. Nah, dinosaurus di Leicester Square, London, ini pasti bikin orang menoleh. Nyeleneh betul.

Dinosaurus balon itu seperti berdiri pada sepasang telur. Badannya panjang, kepalanya besar. Seperti apa, ya?

Namun, dinosaurus itu memang bukan salah desain. Ia sengaja dibentuk seperti itu untuk mempromosikan film Jackass Forever yang rilis pada 4 Februari. Film ini menceritakan kekonyolan Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Dave England, Wee Man, Danger Ehren, dan Preston Lacy. Ini adalah tujuh orang sinting yang kerap melakukan tingkah konyol, menyakitkan, hingga menjijikkan.

Dalam film realitasnya, mereka—yang rata-rata sudah berumur 40-50 tahun—akan didampingi oleh lakon-lakon generasi baru.  Mereka menjajal tantangan menggoda beruang, banteng, ular, hingga tarantula. Dalam trailernya, tampak juga salah seorang di antara mereka dilontarkan dengan meriam raksasa sampai nyemplung danau.

Nah, dinosaurus nyeleneh itu adalah salah satu bukti kejailan mereka. Dan yang pasti, dinosaurus semacam itu tidak akan Anda jumpai fosilnya di museum… (Doan Widhiandono)

 

Sumber: