Cho Yi-hyun dan Lomon Dekat Berkat Hospital Playlist

Cho Yi-hyun dan Lomon Dekat Berkat Hospital Playlist

CHO HI-HYUN dan Park Solomon—alias Lomon—memang sama-sama membintangi serial zombi All of Us Are Dead. Yi-hyun memerankan Choi Nam-ra, si ketua kelas yang sangat pintar namun antisosial. Sedangkan Lomon membawakan karakter Lee Su-hyeok. Cowok jagoan yang ganteng banget—tapi bau kaki. Sepajang serial, mereka juga saling menyukai.

Sebenarnya, itu bukan kali pertama mereka bertemu. Cho Yi-hyun dan Lomon sudah pernah satu proyek bareng. Tepatnya di Sweet Revenge. Sebuah web-drama yang tayang pada 2017 lalu. Lomon, yang masih berusia 18 tahun, menjadi pemeran utama. Sedangkan Yi-hyun jadi karakter sentral di salah satu episode saja.

’’Kami tidak banyak tampil bareng. Jadwal syutingnya saja beda. Di All of Us Are Dead ini kami baru benar-benar beradu akting secara lagsung,’’ papar Cho Yi-hyun, sebagaimana dilansir Soompi.

Pada hari pertama bertemu, siapa yang menyapa duluan? ’’Dia (Lomon), dong. Sejak awal, ia yang mengajak ngobrol lebih dulu. Saat itu, kami bertemu setelah episode pertama Hospital Playlist tayang,’’ Yi-hyun mengenang.

ADEGAN ciuman Lomon dan Cho Yi-hyun di All of Us Are Dead diambil 17 kali karena keduanya nervous. (foto: Netflix)

Ya, Yi-hyun memang turut membintangi Hospital Playlist. Aktris 22 tahun itu sudah nongol sejak episode perdana musim pertama, yang tayang pada Maret 2020 silam. Dia memerankan Jang Yun-bok. Mahasiswa kedokteran tahun ketiga. Yang magang di rumah sakit Yulje. Lomon rupanya menonton drama tersebut. Dan langsung mengenali Yun-bok sebagai Yi-hyun. Cewek yang dilihatnya saat syuting Sweet Revenge.

’’Ia bilang, ia sangat senang menonton Hospital Playlist, dan langsung minta spoiler. Jadi kami langsung dekat,’’ papar Cho Yi-hyun. ’’Usia kami sama, dan kami langsung terkoneksi berkat Sweet Revenge. Hal-hal itu turut berkontribusi membuat kami akrab,’’ lanjut mahasiswi Kyunghee University tersebut.

Lebih lanjut, dia memuji Lomon sebagai pribadi yang sangat baik. Sangat setia kawan. Di sebuah circle pertemanan, ia suka berperan sebagai kakak lelaki yang perhatian pada teman-temannya.

’’Ketika aku capek banget di tengah syuting, ia mecoba membantuku. Dengan selalu berada di sisiku. Ia juga mengurusku saat aku kedinginan. Menurutku, kerja tim kami sangat bagus,’’ tegas Yi-hyun. Eh, yakin itu sebatas kerja tim? Uwu banget lho(Retna Christa)

 

Sumber: