Na In-woo Langsung Klik dengan Member Lama 2 Days & 1 Night

Na In-woo Langsung Klik dengan Member Lama 2 Days & 1 Night

SEGERA setelah diumumkan sebagai pengganti Kim Seon-ho di acara ragam 2 Days & 1 Night, Na In-woo langsung syuting. Jangankan fans. Awalnya, tim produksi bertanya-tanya apakah ia bisa langsung cocok dengan kelima member lama. Yakni Yeon Jung-hoon, Kim Jong-min, Moon Se-yoon, Dindin, dan Ravi.

Nah, setelah syuting pertama, segala keraguan sirna. Bintang River When the Moon Rise dan Mr Queen itu langsung nyaman dengan para hyung-nya (kakak lelaki). Ia tidak sungkan menggeser posisi Ravi sebagai maknae, alias anggota termuda. Chemistry sudah terbentuk. Meski mungkin belum sempurna.

’’Memang, ketika kami mencari member baru, yang paling penting adalah kecocokannya dengan para anggota yang sudah ada. Kira-kira harmoninya bagaimana,’’ jelas Bang Geul-yi, producing director (PD) 2 Days & 1 Night. ’’Kami mencari seseorang yang bisa melanjutkan vibe musim keempat ini secara keseluruhan. Tapi sekaligus seseorang yang bisa membawa energi dan nuansa baru dalam acara ini,’’ lanjut dia.

MAKNAE BARU, Na In-woo (kiri) bersama member lama, dari kiri, Dindin, Ravi, Moon Se-yoon, Yeon Jung-hoon, dan Kim Jong-min dalam poster baru 2 Days & 1 Night.

Nah, Na In-woo, kata Bang Geul-yi, adalah seseorang yang bisa mengisi celah di antara kelima member yang sudah bersama selama dua tahun. Ia memiliki banyak kesamaan dengan mereka. Dan bisa langsung nyambung. Baik dalam obrolan maupun guyonan. Level humor cowok 27 tahun itu juga setara dengan member lain.

’’Ia sangat menyukai dan menghormati para hyung-nya. Karena ia sangat percaya diri dan proaktif, ia bisa membuat semua orang tertawa. Tanpa merasa terintimidasi,’’ papar Bang Geul-yi.

Perempuan 34 tahun tersebut melanjutkan, hal lucu yang bakal bisa dinikmati penonton, adalah bagaimana kelima anggota lain memperlakukan Na In-woo. Mereka bersikap layaknya member senior. Lalu sok memberi tahu dan mengajari In-woo tentang banyak hal. ’’Padahal kita tahu sendiri, mereka juga masih banyak kekurangan. Tapi itu malah jadi lucu,’’ kata Bang Geul-yi.

Dalam preview yang ditayangkan KBS, In-woo sudah membuat kekacauan sejak hari pertama. Segala yang ia lakukan sangat bertentangan dengan apa yang ia katakan saat wawancara. Misalnya, ia paling bersemangat bermain game. Karena pede bakal menang. Faktanya, ia gagal melulu.

’’Aku juga bakal mengurus para hyung dengan baik,’’ janjinya. Kenyataannya, si paling bontot itu malah merepotkan Se-yoon dkk. Saat wawancara, ia juga bilang, ’’Aku punya insomnia parah. Bagaimana aku bisa tidur di luar ruangan?’’ Ternyata, ia tidur sampai mengorok di tenda. Ravi sampai nyeletuk, ’’Anak ini tidak mengenal dirinya sendiri dengan baik.’’

Duh, jadi enggak sabar. Episode 2 Days & 1 Night dengan Na In-woo bakal tayang Minggu mendatang (13/2). Dan bisa dinikmati di Viu Indonesia pada Selasa pagi (15/2). (Retna Christa) 

Sumber: