Kenalkan SDI Kepada Pangdam

Kenalkan SDI  Kepada Pangdam

KOMUNITAS Senam Dahlan Iskan (SDI) road show lagi. Kali ini ke Graha Family, Surabaya Barat. Tepatnya di Kayoene Cafe & Gallery, Minggu (13/2/2022). Puluhan anggota komunitas SDI yang dipimpin langsung Dahlan Iskan senam bersama warga Graha Family.

Yang istimewa, senam kali ini juga diikuti oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Mayjen TNI Nurchahyanto MSc dan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal pajak (DJP) I Jawa Timur John Hutagaol. Keduanya diundang secara khusus oleh Setia Budi, pemilik Kayoene Cafe & Gallery.

FOUNDER Harian Disway Dahlan Iskan (kiri) menyerahkan cendera mata kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto (dua dari kiri), Kanwil DJP I Jatim John Hutagaol (tiga dari kiri), dan pemilik Kayoene Cafe & Gallery Setia Budi. (Foto: Julian Romadhon-Harian Disway)

Selama satu jam, Nurchahyanto dan John Hutagaol mengikuti senam tersebut. Meski baru pertama kali ikut, keduanya cepat bisa menyesuaikan. Mereka cukup terkesan dengan semangat peserta senam yang mayoritas ibu-ibu itu. "Gerakannya enak. Tidak terlalu aerobik," kata John.

Founder Harian Disway Dahlan Iskan juga memuji dua pejabat tersebut. "Panglima (Pangdam, Red) ini badannya bagus. Pasti rajin berolahraga," kata Dahlan Iskan.

Komunitas SDI biasanya rutin senam setiap hari di Rumah Gadang di Jalan Gayung Kebonsari. Mereka hanya absen di hari Senin. Kadang-kadang pada Minggu diundang senam di berbagai tempat. Komunitas ini memiliki ratusan anggota. Di Surabaya, sudah lima tahun berdiri sejak dikenalkan Dahlan Iskan. (Vanesa)

KOMUNITAS Senam Dahlan Iskan berkostum serba-merah meramaikan Graha Family. (Foto: Julian Romadhon-Harian Disway)

PANGDAM V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto mengikuti gerakan Senam Dahlan Iskan. (Foto: Julian Romadhon-Harian Disway)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: