Makin Intim tetap Mewah

Makin Intim tetap Mewah

Saat pandemi sudah terbiasa dijalankan di era new normal, maka semua bentuk hajatan yang semula tak bisa dilakukan tinggal menyesuaikan. Pun saat menikah. Konsepnya makin intim sehingga tak masalah jika beberapa hal harus dipangkas demi jalannya sebuah rencana.

Di Yello Hotel Jemursari Surabaya, konsep Intimate Wedding Package ditawarkan agar pasangan yang berniat menikah selama pandemi ini tetap bisa menjalankannya. Tentu saja kondisinya menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

”Rasanya tak canggung lagi ya kita terbiasa dengan hidup di era new normal. Masyarakat makin paham bagaimana beraktivitas namun tetap bisa menjaga kesehatan masing-masing. Sayang kalau menikah saja harus tertunda,” terang Ita Tania, general manager.

Sejalan dengan langkah pemerintah agar pelaksanaan acara pernikahan selama pandemi dapat tetap dilangsungkan, Intimate Wedding Package itu memenuhi semua bentuk pernikahan yang dikehendaki. Mulai akad nikah sampai resepsi yang dibuat khusus untuk para calon pengantin.

Yang paling menonjol tentu jumlah undangan yang dibuat minimal dengan hanya 30 orang. Selain membuat intim, undangan yang terbatas itu praktis untuk kebutuhan akad nikah. ”Tapi intim yang tidak kehialngan kemewahan. Karena kami tetap menyiapkan makan buffet all you can eat,” katanya.

Itu pun sudah lengkap dengan dekorasi, sound system, LCD dan projector, meja kursi yang diperlukan untuk acara sakral tersebut. Jika ingin melanjutkan dengan resepsi, Yello pun sudah menyiapkannya.

Semua tetap menerapkan dan mematuhi standar new normal. Misalnya seluruh menu prasmanan yang disajikan hanya dilayani oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antartamu. ”Bila tidak ingin makanannya disajikan secara prasmanan, Yello siap mengemasnya dengan meal box,” ujarnya.

Yello memastikan bahwa seluruh staf hotel yang bertugas melayani pengambilan makan dalam keadaan sehat. Mereka menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan selama melayani tamu saat acara pernikahan berlangsung.

Sebelum masuk ke ruang acara, tamu sudah disediakan tempat mencuci tangan. Mereka harus melakukkan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobi, dan menggunakan hand sanitizer. ”Kami pastikan semua harus menggunakan masker selama berada di area hotel,” tambah Elgar Gumilang, marketing communication manager. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: