Gampang Me-repost Tiktok

Gampang Me-repost Tiktok

Saat ada kabar santer pada awal 2022 dari platform media sosial TikTok tentang fitur baru, popularitas media sosial itu pun naik. Caranya yang gampang membuat penggunanya bakal makin nyaman dengan TikTok.

Sebenarnya kabar munculnya fitur baru itu sudah terdengar pada akhir tahun 2021 kemarin. Bahkan fitur baru itu langsung bisa ke sejumlah pengguna secara terbatas. ”Namun ketika nanti sudah tersebar di kalangan luas, fitur itu diyakini akan disukai,” terang Jefry Sanjaya, CEO Inbox Indonesia.

Seperti yang sempat diungkap dari cuitan seorang konsultan media sosial Matt Navarra di Twitter pada 19 Desember 2021. Tombol ini mengizinkan pengguna TikTok bisa dengan enak me-repost postingan.

Bocoran tentang fitur repost punya TikTok yang ada dalam cuitan seorang konsultan media sosial Matt Navarra di Twitter pada 19 Desember 2021. Tombol ini mengizinkan pengguna TikTok bisa dengan enak me-repost postingan.

Bahkan dilanjutkan dengan bisa membagikan ulang ke para pengikut. Seperti layaknya Twitter atau Instagram begitulah.

Namun ada yang membedakan repost TikTok ini dengan media sosial lainnya. Video yang di-repost ini enggak bakalan muncul di profil. Melainkan hanya akan muncul terlihat di feed ’For You’. ”Inget ya, fitur ini hanya berfungsi bagi profil yang saling mengikuti,” terangnya.

TikTok sudah mengonfirmasi kebenaran dari uji coba fitur repost ini. Namun belum membeberkan nama atau julukannya serta kapan akan dirilis untuk umum. Ada beberapa yang menyebutnya dengan repost, ada juga yang bilang recommend. ”Bebas lah ya, suka-suka TikTok mau ngasih nama apa. Toh sebagai pengguna seneng-seneng aja dengan penambahan fitur yang bisa mengakomodir kebutuhan kita kan?

Tunggu yuk kapan kita bisa me-repost unggahan TikTok. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: