Aura Suram dan Kurang Gairah

Aura Suram dan Kurang Gairah

  1. Shio Tikus

Dari segi kesehatan, peruntungan orang shio tikus di bulan Februari memang kurang baik. Di satu sisi, shio Tikus memiliki masalah terus-menerus dalam pekerjaan dan kehidupan.

Shio tikus harus menghadapi kontradiksi ini dengan susah payah. Itu mempengaruhi suasana hati shio tikus. Membuat aura mereka secara keseluruhan menjadi suram dan kekurangan gairah dan mudah terkena penyakit.

Sebaliknya karena depresi, shio tikus tidak tertarik dengan kegiatan sosial dan kegiatan di luar ruangan.

Kurangnya olahraga akan membuat mereka mudah lelah dan mengantuk. Serta daya tahannya juga akan menurun.

  1. Shio Kerbau

Dalam hal kesehatan, shio kerbau di bulan Februari juga baik. Tidak ada fluktuasi atau tekanan besar dalam keberuntungan kesehatan secara keseluruhan.

Shio kerbau dapat bersantai secara fisik. Mereka merasa lebih rileks dan bahagia secara mental. Mulai meningkatkan kesehatan fisiknya pada saat yang sama.

Shio kerbau memiliki hubungan yang baik di bulan Februari. Tidak peduli dalam pekerjaan atau kehidupan, rekan kerja dapat bergaul satu sama lain dan sering berinteraksi dengan kerabat dan teman.

Di bulan Februari, orang-orang shio kerbau bisa mendapatkan lebih banyak pengertian dan dukungan. Merasa nyaman secara fisik dan mental dan rezeki kesehatan mereka akan meningkat secara alami.

  1. Shio Macan

Dari segi kesehatan, performa shio macan menurun di bulan Februari. Terutama karena pengaruh chiong atau Tai Sui, shio macan tidak memiliki aura mereka sendiri dan mudah terpengaruh oleh roh jahat.

Pada saat yang sama, keberadaan lidah yang menggelinding juga membuat penjahat di sekitar mulai menfitnah. Secara serius mempengaruhi suasana hati shio macan, membuat shio macan menjadi kusam dan aura negatif.
Untungnya sebagian besar shio macan tangguh dan kuat. Meskipun mereka akan mengalami sedikit fluktuasi kesehatan di bulan Februari. Proses psikologis seperti ketegangan dan kecemasan akan muncul.

Tetapi secara keseluruhan, orang-orang shio macan tidak akan ganguan kesehatan yang besar di bulan Februari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: