Tulus Merayakan Jiwa Muda

Tulus Merayakan Jiwa Muda

Bersama lagu terbaru yang dirilis penyanyi Tulus, semua orang diajak untuk merasakan sebuah pengalaman yang mengasyikkan. Judulnya Tujuh Belas. Sebuah lagu ini yang menjadi pembuka dari rangkaian lagu lain di album baru Tulus yang segera rilis.

Seperti judulnya yang seolah mengingatkan pada usia 17 tahun yang so sweet, Tulus mengajak kita semua untuk merayakan jiwa muda. ”Ini tentang spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia,” kata Tulus.

Kalau tak percaya, simak liriknya: Masihkah kau mengingat di saat kita masih tujuh belas. Waktu di mana tanggal-tanggal merah terasa sungguh meriah. Masihkah kau ingat cobaan terberat kita matematika. Masihkah engkau ingat lagu di radio yang merdu mengudara.

Lantas di bagian pertama, lagu yang bertempo cepat itu sudah mengingatkan sejak awal bahwa berjiwa muda bisa dinikmati terus. Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya. Bagian itu diulang hingga dua kali.

Lagu yang ditulis bersama Petra Sihombing, dibangun aransemennya oleh Ari Renaldi. Aransemen dibuka dengan paduan suara besar. Lirik puitis yang memantik haru dan semangat kian digetarkan oleh orkestrasi Erwin Gutawa, yang direkam di Budapest Scoring Symphonic Orchestra, Hungaria.

”Begitu banyak suara, talenta, serta energi yang berkolaborasi di lagu ini. Dan begitu bangganya saya, dapat berkolaborasi dengan semua bunyi dari talenta indah, yang teman-teman bisa dengar di Tujuh Belas,” tulis Tulus di Instagram Story.

Saat ini lagu Tujuh Belas sudah dapat disimak di berbagai toko musik digital. Video lirik Tujuh Belas juga telah dirilis dan dapat disaksikan di kanal YouTube Tulus. Buruan simak biar berjiwa muda selamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: