Bintang Jahat Yuesha Ancam Wanita

Bintang Jahat Yuesha Ancam Wanita

  1. Shio Kelinci

Dalam hal kesehatan, orang-orang shio Kelinci melakukannya dengan baik di bulan Februari. Mereka diberkati oleh bintang keberuntungan, dan tidak ada tekanan dalam pekerjaan atau kehidupan.

Shio kelinci umumnya santai di bulan Februari, dan kondisi mental mereka relatif bahagia bagi kesehatan orang kelinci. Namun, di bulan Februari, orang-orang kelinci tetap perlu merawat tubuh mereka dengan baik.

Jangan membiarkan tubuh mereka menjadi melar. Termasuk menghindari merokok dan minum sebanyak mungkin.

Shio kelinci juga harus melakukan pekerjaan dan istirahat secara teratur. Mencoba menambah waktu tidur sebanyak mungkin. Memanfaatkan Februari dengan baik untuk menyesuaikan diri dan memulihkan tubuh mereka.

  1. Shio Naga

Dari segi kesehatan, kinerja orang shio Naga di bulan Februari masih bagus. Setelah menyingkirkan penindasan Tai Sui di Tahun Kerbau, orang-orang shio naga akan lebih bersemangat dalam kehidupan. Kebugaran fisik mereka juga akan meningkat.

Namun kesehatan orang-orang shio naga perlu diperhatikan. Bintang jahat Yuesha akan mempengaruhi shio naga. Kesehatan khusus wanita shio naga akan terancam. Oleh karena itu wanita shio naga harus selalu memperhatikan kesehatannya sendiri.
Pria shio naga harus memperhatikan kondisi fisik istri, pacar, dan ibu mereka. Terutama jika kerabat ini memiliki penyakit tertentu, mereka harus segera berobat.

  1. Shio Ular

Dari segi kesehatan, shio ular resmi memasuki Tahun Macan dan chiong Tai Sui setelah imlek. Penindasan Tai Sui membuat peruntungan kesehatan shio ular tidak stabil.

Dianjurkan mereka, keliatan lebih energik lebih kuat, saat aktivitas di luar, dan mereka akan bekerja lebih keras dalam pekerjaan dan kehidupan.

Pada bulan Februari, disarankan agar orang shio ular mengenakan pakaian merah. Lakukan kegiatan amal dan bedoa lebih banyak selama Februari untuk menghindari chiong Tai Sui dan melindungi kesehatan mereka sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: