Sorenza Nuryanti Lebih Matang dengan ”Sensitive”

Sorenza Nuryanti Lebih Matang dengan ”Sensitive”

Jangan sebut Sorenza Nuryanti anak-anak lagi. Dia sedang memasuki masa yang lebih matang. Momen itu ditandainya dengan merilis sebuah single.

Kematangan Sorenza Nuryanti itu menguji labelnya sebagai penyanyi muda yang sering menjadi komposer lagunya sendiri, pencipta lagunya sendiri, mengaransemen musiknya sendiri, bahkan menjadi produser atas proyeknya sendiri. Hal itu dibuktikannya lagi sekarang dengan single yang muncul pada awal tahun ini berjudul Sensitive.

Niatnya, dengan lagu itu, Sorenza Nuryanti ingin menggambarkan proses pendewasaan diri yang dialaminya.

Sorenza Nuryanti yang sudah beranjak dewasa, kini juga mengalami perubahan dalam penulisan lirik dan pendalaman lagu yang ia bawakan.

Oleh karena itu, ia seolah ingin memperkenalkan kembali sosok Sorenza Nuryanti yang baru ke para penikmat musik di Indonesia lewat single terbarunya ini.

Sorenza Nuryanti mengambil kisah dari perjalanan masa pertumbuhan seorang anak menjadi remaja yang ingin mendalami dan mengerti tentang rasa cinta. Sensitive dihadirkan dengan nuansa pop atmosferik dan mellow yang memang menjadi genre yang disukai oleh Sorenza Nuryanti.

”Aku kalo tulis lagu selalu mengenai mood aku di saat menulis lagu itu, jadi kalau mood aku lagi happy atau excited, lagu yang kubuat pasti lebih ceria atau up tempo. Begitu juga sebaliknya,” kata Sorenza Nuryanti.

Seperti biasa, Sorenza Nuryanti melakukan semuanya sendiri. Jadi, selain sebagai penulis lagu, Sorenza Nuryanti berperan sebagai komposer untuk lagu ini.

Sekaligus juga menjadi arranger bersama dengan Iqbal Mssvkntrl. Bahkan Iqbal Mssvkntrl juga ikut terlibat dalam proses mixing dan mastering.

”Aku berharap anak-anak remaja masa kini bisa relate dengan lagu ini karena rasa sensitif itu sangat wajar, banyak sekali remaja yang pasti punya sisi sensitif, apalagi dengan rasa cinta,” kata Sorenza Nuryanti tentang harapannya pada lagu ini.

Dengan Sensitive, Sorenza Nuryanti juga ingin menyampaikan bahwa menjadi dewasa dan mempelajari sesuatu yang baru tentang cinta adalah satu hal yang normal dan wajar. Persis seperti yang hendak dilaluinya sekarang.

Menjadi lagu yang dirilis pertama olehnya pada 2022 ini, ternyata Sorenza Nuryanti sudah menyiapkan beberapa karya. Nantinya lagu itu menjadi single susulan dari Sensitive.

Sorenza Nuryanti banyak dikenal oleh penikmat musik Indonesia sejak kemunculannya dalam single kolaborasi bersama Eka Gustiwana dan DJ Winky Wiryawan yang berjudul Summer Tears.

Sebelum itu Sorenza Nuryanti pernah memukau dalam acara The Voice Kids Indonesia season 3. Dia membawakan lagu single pertama ciptaannya sendiri berjudul Casual Girl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: