Angga Dwimas Sasongko Membawa Kesegaran di Film Baru

Angga Dwimas Sasongko Membawa Kesegaran di Film Baru

Pendiri sekaligus CEO rumah produksi Visinema, Angga Dwimas Sasongko menyebut film Keluarga Cemara 2 akan menghadirkan kesegaran yang baru.

Angga Dwimas Sasongko bahkan mengklaim bahwa Keluarga Cemara 2 merupakan film panjang paling bagus yang diproduksi oleh Visinema.

Apalagi ada penambahan anggota baru di Keluarga Cemara. Selain para pemain yang relatif tetap sama dengan film sebelumnya, ada Agil yang diperankan oleh artis cilik Niloufer Bahalwan. Selain itu, ada pula Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Abdurrahman Arif sebagai Kang Romli.

”Ada anggota keluarga baru. Tantangan bertumbuh yang baru. Semua itu diceritakan oleh sutradara yang membawa kesegaran baru di proyek Keluarga Cemara. Waktu saya menonton pertama kali, saya bisa bilang ini adalah film panjang paling bagus dari Visinema,” cuit Angga di Twitter pada Senin (10/1).

Setelah syuting di tengah pandemi, pada awal tahun lalu, tepatnya pada Februari 2021, proses syuting Keluarga Cemara 2 memang telah rampung. Proses syuting kali ini diakui Angga Dwimas Sasongko penuh tantangan.

Mengingat seluruh kru dan pemain menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga karantina dan tes Covid-19 sebelum, saat, dan sesudah syuting.

Namun Angga Dwimas Sasongko senang karena film Keluarga Cemara 2 akan segera tayang di bioskop tahun ini. Visinema Pictures yang memproduksinya baru saja merilis teaser poster di Instagram resmi @filmkeluargacemara.

”Siap-siap untuk memasuki lembaran kehidupan baru yang penuh dengan kejutan dan momen hangat,” tulis @filmkeluargacemaraOfficial di Instagram.

Dalam poster tersebut, Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Cemara (Widuri Putri Sasono), dan si bungsu Agil (Niloufer Bahalwan) terlihat sangat bahagia berada di tengah taman yang luas. Mereka saling menatap dan tertawa bersama sambil mengenakan baju hangat.

Film bertema keluarga ini disutradarai oleh Ismail Basbeth. Ismail Basbeth masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik di Festival Film Indonesia 2015. Film Keluarga Cemara 2 menjadi kolaborasi pertama Ismail Basbeth bersama Visinema Pictures.

Ismail Basbeth berharap film karyanya ini dapat diterima oleh masyarakat. ”Semoga filmnya nanti berhasil menyajikan tontonan yang bermakna dan berharga bagi saya dan penonton luas,” tururnya.

Ia berharap film ini mampu menyajikan tontonan yang penuh makna bagi masyarakat luas, terutama keluarga Indonesia. ”Semoga filmnya nanti berhasil menyajikan tontonan yang bermakna dan berharga bagi saya dan penonton luas,” katanya.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Keluarga Cemara 2 akan dirilis. Tunggu saja. (het)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: