Akhirnya, Seo Ye-ji Minta Maaf Soal Kasus Kim Jung-hyun

Akhirnya, Seo Ye-ji Minta Maaf Soal Kasus Kim Jung-hyun

TAHUN lalu, Seo Ye-ji terlibat kontroversi dengan mantan kekasihnya, Kim Jung-hyun. Bintang It’s Okay to Not Be Okay itu dituduh menyebabkan sang mantan menderita depresi berat. Seo Ye-ji akhirnya meminta maaf.

’’Halo, ini Seo Ye-ji. Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf karena butuh waktu lama untuk berdamai dengan perasaanku. Hingga kata-kata yang tertulis ini ini terasa begitu terlambat,’’ demikian potongan bunyi pernyataan Seo Ye-ji yang dikutip Soompi.

Setelah kontroversi itu merebak pada April lalu, dia memang seolah menghilang dari peredaran. Dia menarik diri dari berbagai proyek. Dan absen dari bermacam acara besar. Seo Ye-ji mengaku, dia memanfaatkan waktu selama 10 bulan terakhir untuk merenung dan refleksi diri. Aktris 31 tahun itu mengaku menyadari kesalahannya.

’’Maka, aku meminta maaf dengan tulus karena perbuatanku telah membuat banyak orang tidak nyaman. Sekali lagi, aku dengan tulus membungkuk dan memohon maaf karena telah mengecewakan berbagai pihak,’’ tulis dia.

’’Semua itu terjadi karena ketidakdewasaanku. Aku akan bekerja keras untuk bersikap lebih baik lagi di masa mendatang. Dan aku akan menunjukkan versi diriku yang lebih matang,’’ janji Seo Ye-ji. 

Skandal Seo Ye-ji dan Kim Jung-hyun muncul setelah Dispatch merilis laporan yang menggemparkan. Bahwa Seo Ye-ji sangat posesif terhadap Kim Jung-hyun. ia misalnya, menyuruh sang pacar untuk tidak bergaul dengan semua staf dan lawan main perempuan di lokasi syuting drama Time.

Dia juga menyuruh Jung-hyun untuk meminta penulis drama tersebut untuk mengubah naskah. Sehingga Kim Jung-hyun tidak perlu melakukan kontak fisik dengan rekan mainnya, Seohyun. Sikap Seo Ye-ji yang sangat mengekang membuat Kim Jung-hyun stres. Dia sampai ogah berpose di dekan Seohyun dalam konferensi pers serial Time. Kim Jung-hyun sempat dihujat karena tampak kasar kepada Seohyun. 

Waktu itu, agen Seo Ye-ji, Goldmedalist, mengakui semua temuan Dispatch. Apalagi, ada bukti otentik berupa tangkapan layar percakapan. Namun, Seo Ye-ji sendiri diam seribu bahasa. Dia memilih menghilang. Setelah hampir setahun tiarap, Seo Ye-ji siap comeback. Dia sedang syuting drama tvN berjudul Eve. (Retna Christa)

 

Sumber: