Hasil Tes Covid-19 Aman, Persebaya Lawan Madura United Tanpa Hidayat

Hasil Tes Covid-19 Aman, Persebaya Lawan Madura United Tanpa Hidayat

Derbi Suramadu  antara Madura United vs Persebaya, Senin (28/3) besok dipastikan seru. Kedua tim dipastikan tampil full team. Itu seiring dengan hasil swab test PCR yang sudah keluar Minggu (27/3).

“Alhamdulillah semua negatif,” terang Aji Santoso. Kendati begitu, Persebaya dipastikan tak akan bisa memainkan Muhammad Hidayat yang harus menjalani larangan bermain.

Begitu juga Ricky Kambuaya. Kondisinya diragukan bisa tampil karena cedera. Kendati begitu, Kambuaya kemungkinan masih dimasukkan di daftar susunan pemain, dan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ini terlihat pada sesi official training di Stadion Trisakti Denpasar.

Kendati sama-sama berburu tiga poin, kedua tim menyambut laga dengan misi berbeda. Persebaya butuh tiga poin guna terus meramaikan bursa perebutan gelar juara. Kemenangan lawan Arema FC, di laga sebelumnya, menghidupkan peluang juara.

Saat ini, Persebaya berada di posisi lima klasemen sementara, mengemas 51 poin, terpaut enam poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen. Peluang untuk mengejar masih terbuka dengan masih adanya tujuh pertandingan sisa. 

Sedangkan Madura United masih terpaku di papan bawah. Tepatnya di posisi ke-14 dengan raihan 30 poin. Hasil itu masih belum cukup aman untuk lepas dari jeratan degradasi. Artinya, sisa laga sampai akhir kompetisi, Madura United tak boleh kehilangan angka.(Ragil Putri Amalia)

Sumber: