Sophie Turner (Akhirnya) Mengonfirmasi Hamil Anak Kedua

Sophie Turner (Akhirnya) Mengonfirmasi Hamil Anak Kedua

SETELAH lama jadi spekulasi di kalangan fans dan media, Sophie Turner akhirnya ''mengonfirmasi'' bahwa dirinya hamil anak kedua. Ketika berlibur di Miami bersama sang suami, Joe Jonas, dia tak lagi menyembunyikan perut. 

SOPHIE TURNER mengenakan bikini two piece ketika berlibur di Miami bersama Joe Jonas. (Foto: MEGA via Daily Mail)

Sebaliknya, Sophie Turner mengenakan bikini two piece yang mengekspos perut yang membuncit. Sayang, ketika dihubungi berbagai media, perwakilan Turner maupun Joe Jonas belum mau berkomentar. 

Spekulasi tentang kehamilan pemeran Sansa Stark di serial populer Game of Thrones itu merebak sejak akhir Januari. Dia pernah mengenakan dress panjang yang menampilkan lekuk tubuhnya. Dan di situ perut dia sudah tampak menonjol.

Bulan lalu, spekulasi makin menguat. Ketika berjalan-jalan di Los Angeles, dia memakai crop top sambil memegangi perut. Dan waktu menonton Super Bowl LVI 2022 di Inglewood, California, pada 14 Februari, Sophie Turner memakai t-shirt superlonggar bergambar wajah Eminem.

Menurut seorang sumber Us Weekly, Sophie Turner dan Joe Jonas sudah merencanakan punya anak kedua sejak November 2020. ’’Mereka sangat bersemangat menambah anggota keluarga. Punya bayi membuat Joe dan Sophie semakin dekat. Dan mereka ingin membuat keluarga besar,’’ ungkap sumber tersebut. 

Sophie Turner dan Joe Jonas sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Pasangan itu menikah pada Mei 2019 di Las Vegas. Tepat setelah Game of Thrones musim kedelapan berakhir. Setahun kemudian, pada Juli 2020, Sophie Turner melahirkan putri pertama, Willa.

Selama hamil Willa pun, mereka juga tidak membagikan kabar apa pun kepada media. Kecuali saat putri cantik tersebut lahir.

Sophie Turner pernah marah besar kepada paparazzi yang diam-diam memotret putrinya. Lalu menjualnya ke media tanpa izin dia.

’’Dia putriku,’’ tulis Turner di Instagram Stories Mei lalu. ’’Dia enggak pernah meminta kehidupan seperti ini, difoto-foto dan disembarluaskan. Creepy banget kalau ada orang-orang dewasa yang mengikuti kami dan mengambil fotonya tanpa izin,’’ omelnya. Anyway, selamat buat Sophie Turner dan Joe Jonas. Willa bakal jadi kakak! (Retna Christa)

MEMAKAI dress pendek, perut Sophie Turner yang membuncit makin terlihat. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: