Arnold Kwok Hindari Adegan Berciuman karena Takut Ayang

Arnold Kwok Hindari Adegan Berciuman karena Takut Ayang

BEGINILAH kalau punya ayang cemburuan. Arnold Kwok harus sedikit mengesampingkan profesionalitas. Ia dengan sengaja berakting melenceng dari skenario. Agar tidak perlu berciuman bibir dengan rekan mainnya, Trixie Yu. Ia khawatir sang kekasih, Amber Tang, tak berkenan.

Untung, itu bukan film atau serial buatan studio besar. Kwok sedang berakting untuk film pendek yang ia produksi sendiri. Judulnya When a Man Goes Long Distance. Yang bakal ditayangkan di kanal YouTube dia sendiri.

’’Sebenarnya, suasana hatiku sangat bagus selama syuting film pendek ini,’’ Kwok mengakui. ’’Kami menggunakan berbagai metode untuk meyakinkan seorang sutradara berbakat untuk membantuku dalam film ini. Syuting juga lancar. Satu-satunya yang kupikirkan memang adegan berciumannya,’’ aktor 30 tahun itu memaparkan. 

’’Aku pikir adegannya tidak pas. Jadi kuganti menjadi kecupan hangat di kening. Aku harus menghormati bosku, yaitu pacarku,’’ jelasnya terus terang.

Ya, selama ini Kwok memang dikenal sebagai aktor yang fleksibel. Serbabisa. Juga serbamau. Ia tak sungkan membawakan peran apa saja. Termasuk berpakaian perempuan, atau bahkan menjadi nenek-nenek. Namun, khusus untuk adegan berciuman, ia tidak berani.

Kebetulan, saat itu, Amber Tang juga ada di lokasi syuting. Kwok tidak bilang bahwa keberadaan Amber membuatnya risih. Menurutnya, sang pacar tidak datang untuk mengawasinya. Mantan Miss Hongkong itu hanya ingin menonton jalannya syuting.

’’Dia (Amber, Red) selalu suportif terhadap segala proyek yang kukerjakan,’’ jelas Kwok. ’’Kalian tidak perlu khawatir. Aku bersenang-senang selama syuting. Yang kulakukan itu (menghindari adegan ciuman, Red) hanya bentuk respek mutual dengan pacarku,’’ ia meyakinkan. 

Hubungan Kwok dan Amber Tang sudah berjalan dua tahun. Awalnya, Kwok sempat tertampar rumor selingkuh. Alhasil, Amber jadi lebih protektif. Namun, sebenarnya keduanya sama-sama cemburuan. Beberapa bulan lalu, Amber mundur dari proyek drama TVB, Doppelganger. Karena drama itu mengandung banyak adegan berciuman. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: