Tunangan Dibantu Detektor Metal

Tunangan Dibantu Detektor Metal

JOE McGrath, 26; dan kekasihnya, Becky, 28, sudah menyiapkan ritual tunangan yang romantis. Mereka berencana melakukan momen itu di sebuah pantai di dekat Cleethorpes, Lincolnshire, Inggris. Tetapi, lamaran itu nyaris batal karena cincin mereka jatuh di pasir pantai.

’’Awalnya, kami mengira bahwa semua akan baik-baik saja. Bahwa kami akan mengenangnya sambil tertawa-tata. Tetapi, setelah lima menit cincin itu tidak ketemu, situasi menjadi menakutkan,’’ kata McGrath kepada BBC.

Dilansir United Press International, Senin (28/3), McGrath langsung membeli detektor metal. Ia mencari informasi lewat Facebook Marketplace. Tetapi, detektor itu gagal menemukan cincin mereka.

’’Alatnya tidak berfungsi. Aku enggak tahu, alat itu untuk mendeteksi apa. Yang jelas, ia tidak bisa menemukan metal,’’ gerutu McGrath.

Melalui grup Facebook, McGrath langsung minta tolong. Seruan di grup aktivis deteksi metal itu dijawab oleh Marc Robinson. Dan dalam beberapa menit, cincin itu ketemu.

’’Marc memang legenda dan ia adalah malaikat bagi kami. Kami tidak akan melupakannya,’’ ucap McGrath. (Doan Widhiandono)

 

 

Sumber: