Striker Asing Persebaya asal Brasil Silvio Junior OTW Surabaya

Striker Asing Persebaya asal Brasil Silvio Junior OTW Surabaya

Striker Asing Persebaya asal Brasil Silvio Junior saat di bandara menuju Indonesia.--

SURABAYA, DISWAY - Striker asing Persebaya asal Brasil Silvio Junior tak lama lagi bakal segera merapat. Pemain asing yang paling terakhir didatangkan itu kini posisinya sedang dalam perjalanan dari Brasil.

Silvio sempat membagikan video untuk para penggemar Persebaya di bandara. Ia berujar, sedang dalam perjalanan ke Surabaya. "Terima kasih untuk semua supportnya," kata Silvio.

Silvio didatangkan Persebaya setelah sebelumnya mereka gagal deal dengan Jefferson Assis. Silvio kebetulan satu negara dengan Jefferson, dari Brasil. Dan, nama Silvio serta Jefferson memang sejak awal masuk radar Persebaya.  

Musim lalu Silvio merumput bersama Masafi FC, klub Liga 1 di Uni Emirat Arab. Kontraknya baru berakhir akhir Mei ini.

Artinya, dari kondisi fisik, striker berusia 28 tahun tersebut dalam kondisi on fire. Seperti kondisi Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

Baca Juga: Striker Asing yang Dikaitkan Sebagai Pengganti Jefferson Assis, Berikut Nama-namanya...

Informasi yang didapatkan Harian Disway menyebutkan, Silvio akan tiba di Jakarta Senin, 6 Juni 2022. Lalu, ia akan transit sehari. Selasa, 7 Juni 2022, Silvio diagendakan berangkat dari Jakarta ke Surabaya.

Setelah sampai Surabaya, ia langsung menjalani tes medis dan sorenya diperkenalkan ke latihan tim," ujar sumber Harian Disway.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Jefferson Assis, Persebaya Kabarnya Tawar Striker Brasil Silvio Junior

Persebaya sendiri sebenarnya sudah mantap memilih Jefferson Assis. Namun pemain asal Brasil tersebut ternyata masih memiliki ikatan kontrak dengan klub lamanya, Gzira United.

Ia masih harus menyisakan satu tahun lagi dengan klub Liga Malta tersebut. Artinya, bila hendak mengambil, Persebaya harus menebus sisa kontrak tersebut. 

Manajemen Persebaya, kabarnya, keberatan dengan skema tersebut. Pasalnya, itu tidak sesuai dengan kesepakatan yang dibuat. Yakni, Persebaya akan menampung sang pemain dengan status pemain bebas.

Persoalan dengan klub lama diurus sendiri oleh sang pemain. Termasuk bila ada biaya penebusan.

Baca Juga: Jefferson Assis Batal ke Persebaya karena Belum Dapat Surat Keluar dari Klub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway