Klantink Meriahkan Puncak Acara Surabaya Tourism Award Hari Ini

Klantink Meriahkan Puncak Acara Surabaya Tourism Award Hari Ini

Grup musik Klantink tampil di puncak acara Surabaya Tourism Award 2022-Instagram @klantink_id-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Hari ini adalah puncak acara Surabaya Tourism Award (STA) 2022. Linear Atrium Ciputra World Mall bakal lebih semarak. Sebab, penutupan acara akan menghadirkan penampilan istimewa grup musik asli Suroboyo, Klantink.

Grup yang menjadi pemenang ajang Indonesia Mencari Bakat 2010 ini sudah melakukan soundcheck tadi malam. Mereka siap memeriahkan penutupan acara hari ini, Minggu, 5 Juni 2022 tepat setelah sesi penyerahan penghargaan usai.

Jangan khawatir karena ada juga penampil lain yang tak kalah ciamik. Di antaranya, penampilan pembuka oleh mahasiswa Universitas Ciputra yang tergabung dalam UKM. Lalu, disambung dengan forum diskusi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Surabaya dan Universitas Ciputra (UC).

Temanya diskusi adalah Peran PHRI Dalam Pengembangan Pariwisata di Surabaya. Semenjak pandemi Covid-19, sektor pariwisata dan perhotelan berjuang mati-matian untuk bertahan. “Jadi dua sektor itu kan lumpuh nyaris dua tahun belakangan ini. Nah, tentu ada yang mampu bertahan dan tidak sedikit juga yang bangkrut. Nanti akan kita bahas, apa dan bagaimana peran PHRI menghadapi situasi tersebut,” jelas Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo.

Penyerahan penghargaan kepada puluhan hotel dan objek wisata yang terpilih sebagai pemenang, akan dilakukan bergilir oleh beberapa tokoh. Penghargaan untuk objek wisata diserahkan oleh Ketua Forkom Objek Wisata Surabaya Bambang Supriadi, Wapemred Harian Disway Doan Widhiandono, Dekan Fakultas Pariwisata UC Agoes Lis Indrianto, dan Ketua ITCC Lily Yoschica.

Penyerahan penghargaan untuk hotel akan diserahkan oleh Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, CFO Harian Disway Annie Wong, Ketua PHRI Jatim Dwi Cahyono, dan Rektor Universitas Ciputra Ir. Yohannes Somawiharja M.Sc. Acara hari ini akan dihadiri oleh Founder Harian Disway Dahlan Iskan dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. “Pak Eri yang menyerahkan award untuk kategori best of the best tempat wisata nanti,” kata Tomy.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: