Tiket Ludes Dalam 2 Jam, The Script Tambah Show Jadi Dua Hari

Tiket Ludes Dalam 2 Jam, The Script Tambah Show Jadi Dua Hari

The Script menggelar konser di Jakarta pada 30 September mendatang.-Instagram @thescriptofficial-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Kondisi pandemi memaksa penikmat musik tanah air harus puasa panjang dari konser karena dilarang. Setelah dua tahun, setelah konser diperbolehkan untuk digelar, penikmat musik serasa ‘buka puasa’. Mereka sangat antusias membeli tiket konser musisi yang mulai banyak dijadwalkan untuk manggung di Jakarta. Salah satunya The Script. Penjualan tiket konser band asal Irlandia ini ludes hanya dalam waktu 2 jam saja. 

The Script akan tampil di Istora Senayan Jakarta pada 30 September mendatang. Penjualan tiketnya mulai dibuka Sabtu, 4 Juni 2022 dengan harga normal mulai Rp 850 ribu sampai Rp 1.250.000 untuk kelas Diamond VVIP. Tak perlu waktu lama, perjuangan para pemburu tiket konser The Script langsung dimulai sejak jam 10 pagi. Gara-gara diserbu calon pembeli, aplikasi dan website penjualan tiket yang sudah disiapkan pun sempat down

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Color.AsiaLive (@colorasialive)

Managing Director Color Asia Live David Ananda dalam keterangan tertulis membenarkan hal itu. ’’Antusiasme penggemar The Script di Indonesia luar biasa! Begitu penjualan dibuka pukul 10.00 WIB, war ticket langsung terjadi,’’ tulisnya. Melihat antusiasme itu, band beranggotakan Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini memutuskan untuk menambah pertunjukan. Yup, mereka akhirnya manggung dua hari berturut-turut yaitu pada 30 September 2022 dan 1 Oktober 2022. 


The Script menambah show jadi dua hari di Istora Senayan. -Instagram @colorasialive-

Band yang punya lagu hit seperti Breakeven, The Man Who Can’t Be Moved, Hall of Fame, Superheroes, dan No Good in Good Bye ini juga tak kalah antusias mendengar penjualan tiket konser mereka yang ludes dalam hitungan jam. Manajemen The Script yang berada di London langsung menghubungi pihak promotor Color Asia Live dan bersedia menambah show di venue yang sama, hari berikutnya. 

Menurut pernyataan David, tidak akan ada perbedaan antara konser hari pertama dan hari kedua dari segi tata panggung maupun setlist. Itu dilakukan untuk mengakomodir penggemar yang belum kebagian tiket di hari pertama. Penjualan tiket untuk hari kedua tanggal 1 Oktober 2022 akan dibuka pada 11 Juni 2022. Catat ya, jangan sampai ketinggalan. Jadi gimana? Udah siap tempur buat war ticket?! (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: