Money Heist: Korea Rilis Trailer Baru, Korsel dan Korut Bergabung

Money Heist: Korea Rilis Trailer Baru, Korsel dan Korut Bergabung

Money Heist: Korea - Joint Economic Area tayang di Netflix 24 Juni 2022-Netflix-via hancinema.net

SEOUL, HARIAN DISWAYMoney Heist, serial populer Netflix asal Spanyol ini dibuat dalam versi Korea dengan judul Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Serial baru itu akan tayang perdana pada 24 Juni mendatang. Trailer barunya sudah dirilis.

Ide besar Money Heist: Korea masih sama dengan Money Heist yang asli yakni tentang regu perampok anonim yang bergabung untuk melaksankan rencana perampokan skala besar dan ambisius di Unified Korean Mint.

Aktor Yoo Ji-tae akan berperan sebagai Profesor, dalang di balik operasi tersebut. Sementara kru perampoknya diisi oleh sederet nama seperti Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Hyun-woo, Kim Ji-hoon, Jang Yoon-joo, Lee Won-jong, dan masih banyak lagi.

Dalam trailer yang diunggah di akun YouTube The Swoon memperlihatkan adegan tentang bagaimana Profesor mencari anggota untuk masuk dalam timnya. Tak hanya mengajak orang dari Korea Selatan, tapi juga dari Korea Utara. Bisa dibilang, Korsel dan Korut ’’bergabung’’ untuk merampok di Money Heist: Korea ini. Karena di trailer tersebut diceritakan kalau Korsel dan Korut bersatu. Mereka semua, baik warga Korsel maupun Korut, dijanjikan mendapatkan manfaat dari penyatuan itu. Tapi nyatanya hanya mendapatkan janji kosong yang didapat, yang kaya semakin kaya. 

Profesor lalu memiliki rencana yang dia sebut skema revolusioner untuk mencuri uang dalam jumlah sangat besar. Karena itu dia lalu merekrut anggota untuk timnya. Meskipun Profesor memiliki rencana terperinci tentang situasi penyanderaan di Mint, dalam trailer yang menegangkan itu menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Money Heist: Korea disutradarai oleh Kim Hong-sun yang juga menyutradarai beberapa judul populer dan sukses seperti Voice (2017) dan The Guest (2018).(*) 

 

Sumber: soompi.com