Big Hit Music Memulai Audisi Global, Kesempatan Satu Manajemen Sama BTS!

Big Hit Music Memulai Audisi Global, Kesempatan Satu Manajemen Sama BTS!

Agensi BTS membuka audisi global untuk mencari talenta baru.-Instagram @bts.bighitofficial-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Buat kamu, cowok-cowok yang punya mimpi pengin satu manajemen sama BTS dan TOMORROW x TOGETHER (TXT), sekarang saatnya mewujudkannya! Big Hit Music memulai audisi global mencari talent berbakat tahun 2022 untuk bergabung dengan manajemen tersebut. 

Pengumuman tentang audisi diumumkan hari ini, 6 Juni 2022 lewat sebuah video kreatif yang diunggah ke YouTube HYBE Labels. Audisi dimulai bulan ini dan berlangsung on-site alias secara langsung di tujuh negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Australia, Thailand, Taiwan, Jepang, dan Korea. 

Cek jadwal lengkap audisinya di bawah ini: 

Audisi Amerika Serikat berlangsung di Los Angeles pada 25 Juni 2022

Audisi Kanada berlangsung di Toronto pada 2 Juli 2022

Audisi Australia digelar di Sydney pada 16 Juli 2022

Audisi Thailand digelar di Bangkok tanggal 30 Juli 2022

Audisi Taiwan berlangsung di Taipei pada 13 Agustus 2022

Audisi Jepang berlangsung di Tokyo pada 3 September 2022

Audisi Korea berlangsung di Seoul pada 28 September 2022

Untuk yang berhalangan datang secara langsung di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan, Big Hit Music juga mengadakan audisi online. Pendaftaran khusus audisi online dibuka mulai hari ini 6 Juni 2022 sampai 18 September 2022. Jadi, peluang untuk mengikuti audisi ini bisa didapatkan oleh siapa saja dan di mana saja. 

Tapi sebelum daftar, periksa dulu persyaratan utama untuk bisa ikut audisinya, ya. Big Hit Music hanya mencari talent dengan usia maksimal 22 tahun atau kelahiran tahun 2002, yang punya keahlian menyanyi atau rap, menari, memproduksi lagu, atau keahlian lain yang berhubungan dengan bidang tersebut. Misalnya main alat musik. Informasi lebih detail tentang audisi global Big Hit Music bisa kamu lihat di website bighitaudition.com.

Big Hit Music adalah perusahaan manajemen artis yang didirikan oleh Bang Si-hyuk pada 2005. Big Hit Music pula yang ‘melahirkan’ BTS, grup idola tersukses di Korea Selatan, yang berhasil mengubah permainan di industri musik Hollywood.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: