Bang Chan Stray Kids Sedang Pemulihan Pasca Jalani Operasi Sinus

Bang Chan Stray Kids Sedang Pemulihan Pasca Jalani Operasi Sinus

Bang Chan menjalani operasi sinus dan sedang dalam pemulihan.-Instagram @bangchan.sk-

SEOUL, HARIAN DISWAY - Salah satu anggota boy group Stray Kids, Bang Chan, mengungkapkan baru saja menjalani operasi sinus dan sedang dalam masa pemulihan. Pada hari Minggu, 5 Juni 2022, Bang Chan Stray Kids mengadakan siaran mingguan “Chan’s Room” di Naver’s V Live. Di awal siaran dia mengungkapkan bahwa ada sedikit lebih lelah dari biasanya.

Berbicara dalam bahasa Korea dan Inggris, Bang Chan menjelaskan bahwa itu karena dia telah menjalani operasi sinus sebelumnya.’’Kalian tahu bahwa aku memiliki masalah sinus yang sangat, sangat, sangat serius,” katanya dalam bahasa Inggris. ’’Hidung kiriku seperti, lorong yang harus dilalui udara. Tapi yang kanan sangat ketat. Jadi ada perbedaan yang sangat besar ketika aku menghirup udara,’’ lanjut leader Stray Kids itu.  Ketika tidur, beberapa kali dia harus terbangun di tengah malam sambil terengah-engah gara-gara hidungnya itu.

Bang Chan merasa kondisi itu sangat berbahaya dan dia harus mengobatinya di rumah sakit. Tahun lalu, dia telah melalui prosedur serupa.  Tapi dokter memberi tahu bahwa sinusnya dapat kambuh dan jika itu terjadi dia harus melakukan operasi lagi.

“Jadi aku pergi dan melakukan sedikit operasi kecil,” kata idol 24 tahun tersebut. Bang Chan juga melanjutkan bahwa dia khawatir tentang kemungkinan harus menjalani operasi yang lebih invasif jika yang ini tidak terbukti berhasil.

Dia menjelaskan, “Satu hal yang aku sedikit khawatir adalah dokter mengatakan, ‘kami akan melakukan operasi kecil untuk saat ini, dan kemudian kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Jika membaik, maka itu hal yang baik, tetapi jika tidak ada perubahan, kami mungkin harus memperbaiki hidungmu secara umum.’ Jadi itu satu-satunya hal yang aku khawatirkan.”

Tapi Bang Chan meminta para penggemar untuk tidak terlalu khawatir karena kondisinya baik-baik saja sekarang dan tidak lagi mengalami masalah pernapasan. “Aku harus memperhatikan efek pascaoperasi untuk beberapa waktu, tapi selain itu, seharusnya tidak apa-apa,” pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: