All of Us Are Dead Lanjut Ke Season 2, Siap Ketemu Rombongan Zombie Lagi?

All of Us Are Dead Lanjut Ke Season 2, Siap Ketemu Rombongan Zombie Lagi?

All of Us Are Dead dikonfirmasi lanjut ke season 2.-Netflix -

SEOUL, HARIAN DISWAY – Siap bertemu rombongan zombie kota Hyosan? Netflix Korea sudah mengonfirmasi kalau serial zombie apocalypse All of Us Are Dead lanjut ke season 2!

Sejauh ini yang terkonfirmasi kembali di season 2 adalah Yoon Chan-young, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, dan Lomon. Keempat pemain itu menyapa lewat sebuah video, mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah mengapreasiasi serial yang mereka bintangi.  

Yoon Chan-young yang berperan sebagai Lee Cheong-san, dalam video tersebut mengenakan seragam dengan setting lokasi pengambilan video di sebuah ruang kelas. Lalu Park Ji-hu yang memerankan On-ju menyapa penonton dan mengatakan kalau mereka baik-baik saja. ’’Apa yang akan terjadi pada All of Us Are Dead Season 2? Oh, teman-temanku menunggu. Aku akan pergi sekarang,’’ ucap Cho Yi-hyun, pemeran Oh Nam-ra, mengutip dialognya pada adegan akhir season 1. 

Video berdurasi 1 menit itu mengandung kode tentang kelanjutan cerita serial ini. Di season 1, meski akhirnya anak-anak SMA Hyosan ini berhasil menyelamatkan diri dan menjalani karantina, mereka kehilangan banyak teman dalam perjalanan meloloskan dari dari kepungan zombie di sekolah. 

BACA JUGA: Ending All of Us Are Dead: Apa Sih yang Terjadi di Rooftop Sekolah?

Di episode akhir, setelah empat bulan tinggal di tempat karantina, enam siswa Hyosan menyelinap menuju gedung sekolah mereka. Di sana, di atap sekolah, dia bertemu Nam-ra yang jadi setengah zombie. Nam-ra bilang kalau ada beberapa orang yang seperti dia. Bukan manusia, tapi juga bukan zombie. Sementara itu, Cheong-san, tidak diketahui nasibnya. Semua mengira Cheong-san mati. Tapi apakah benar demikian? Sepertinya cerita tentang Nam-ra dan Cheong-san akan dibahas di musim selanjutnya. 

All of Us Are Dead adalah salah satu serial Netflix dari Korea yang sukses. Sejak rilis pada 28 Januari 2022, serial yang diangkat dari webtoon laris Now at Our School itu jadi peringkat pertama serial Netflix yang paling banyak ditonton di 25 negara. Dalam satu bulan jumlah streamingnya mencapai 362 juta jam, menjadikan serial Korea keempat yang banyak ditonton di Netflix setelah Squid Game, Hellbound, dan Arcane.(*)

 

Sumber: