Priyanka Chopra Foto Selfie dengan Lisa BLACKPINK Di Paris

Priyanka Chopra Foto Selfie dengan Lisa BLACKPINK Di Paris

-Instagram @priyankachopra-

PARIS, HARIAN DISWAY – Lisa BLACKPINK tengah berada di Paris untuk menghadiri Bvlgari High Jewelry Show pada hari Selasa (7/6). Tebak dia bertemu siapa di sana? Priyanka Chopra dan Anne Hathaway! Bahkan Priyanka Chopra foto selfie dengan Lisa dan Anne Hathaway

Foto itu diunggah oleh istri Nick Jonas itu di akun Instagran-nya. ’’ And then there was us.. girls just wanna have fun!,’’ tulisnya. Di foto itu ketiganya memang terlihat bersenang-senang. Perfect trio! Unggahan itu sudah di-likes 1,5 juta kali. 

Seperti diketahui, Lisa menjadi global brand ambassador Blvgrari sejak Juli 2020 lalu. Bvlgari meluncurkan koleksi perhiasan baru ‘Eden Garden of Wonders’. 


Lisa di acara Bvlgari High Jewelry Show Paris. -Twitter @lisacelebraz-

Lisa tampil cantik dengan rambut bob pendeknya yang blonde. Kali ini rambutnya ditata tanpa poni yang menjadi ciri khasnya. Dia mengenakan dress berwarna kuning dari koleksi brand fashion Korea Selatan, Pinkong. Dia memakai atasan bergaya bandeau. Busananya terlihat sederhana tanpa banyak detail, agar menonjolkan koleksi perhiasan Bvlgari, termasuk kalung zamrud berwarna hijau yang dikenakannya.


Lisa BLACKPINK bersama Anne Hathaway-Twitter @CloutNewsMedia-

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Guinness, Lisa BLACKPINK Kalahkan Taylor Swift

Akhir-akhir ini, Lisa BLACKPINK memang banyak disibukkan dengan aktivitasnya sebagai brand ambassador di berbagai negara. Selain Bvlgari, pelantun Lalisa ini juga menjadi duta brand Celine. Begitu juga dengan tiga member lainnya, Rose, Jisoo, dan Jennie. Mereka lebih banyak melakukan kegiatan solo ketimbang sebagai grup. Setelah merilis The Album (2020) belum ada tanda-tanda kalau BLACKPINK akan segera merilis album. 

Karena itu, momen jeda ini dimanfaatkan oleh Lisa untuk quality time bareng keluarga. Setelah tiga tahun, akhirnya Lisa pulang ke Bangkok menengok orang tua dan merayakan ulang tahunnya di sana. ’’Mama dan papaku bertambah tua. Selagi ada waktu, saya ingin menemui mereka sesering mungkin. Saya tidak mau membuang-buang waktu,’’ katanya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nylon