Sel Lidah Jadi Favorit Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7 di Yumi’s Cell 2

Sel Lidah Jadi Favorit Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7 di Yumi’s Cell 2

Kim Go-eun (kiri) dan Jinyoung GOT7-TVING-via hancinema.net

SEOUL, KOREA – Dua hari lagi, Yumi’s Cell 2 tayang. Sel-sel Yumi yang lucu dan menggemaskan itu akan datang lagi. Dua pemeran utama, Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7, serta sutradara Lee Sang-yeob menceritakan pengalaman mereka dalam proses produksi drama ini. 

Bagian terbesar yang membedakan Yumi’s Cell musim pertama dan kedua adalah pesona Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Hal itu diungkapkan oleh sutradara Lee Sang Yeob. ’’Jujur saja, kami saja tidak percaya ada cowok semanis ini di dunia. Romansa Yumi dengan Babi juga berkembang di musim 2. Lebih daari sekadar kupu-kupu,’’ jelasnya dalam konferensi pers yang berlangsung di Seoul pada Selasa 7 Juni 2022. Dari penjelasan Sang-yeob itu, bisa dipastikan kemunculan sel-sel Babi di musim ini dan itu bikin penasaran. 


Kim Ge-un dan Jinyoung GOT7 di konferensi pers Yumi's Cell 2.-TVING-via hancinema.net

Yumi’s Cell adalah drama Korea pertama yang memadukan live action dan animasi 3D. Bercerita tentang kehidupan seorang karyawan kantor bernama Yumi tapi dari sudut pandang sel-sel di otaknya. Nah sel-sel ini dibuat dalam bentuk animasi. Ada sel bahagia, sel lapar, sel sedih, sel cantik, sel cinta, dan masih banyak lagi, yang mewakili sifat-sifat Yumi. Kalau di musim pertama, Yumi berpacaran dengan Woong (Ahn Bo-hyun). Jadi, selain ada sel Yumi juga ada sel Woong. 


Animasi sel-sel Yumi yang menambah daya tarik Yumi's Cell. -TVING -via hancinema.net

Pemeran Yumi, Kim Go-eun, menceritakan bagaimana karakter yang dia mainkan ini tumbuh. ’’Yumi akhirnya membuat pilihan yang berani dalam hidupnya,’’ ucapnya. Go-eun sangat mendukung pertumbuhan karakter Yumi. ’’Menyesal sesuatu setelah melakukannya semampu kita, itu lebih baik, terlepas apapun hasilnya. Karena mencoba sesuatu yang baru itu meninggalkan dampak baik pada hidupmu. Mencoba (sesuatu yang baru dalam hidup) itu menciptakan perubahan besar,’’ lanjut Go-eun mengomentari Yumi.

Jinyoung ikut menambahkan pendapatnya tentang bagaimana perubahan Yumi di musim kedua ini. ’’Yumi berani melakukan hal yang ingin dia lakukan. Dia tidak ragu-ragu lagi. Lebih baik menyesal karena mencoba daripada menyesal karena tidak melakukan apa-apa, kan?,’’ ucapnya. Dia lalu menghubungkannya dengan dirinya sendiri ketika memulai berakting setelah berkarir sebagai idol group GOT7. 

Buat Jinyoung, karakter Yoo Babi yang dia mainkan memang tepat seperti yang dijelaskan oleh sutradara Lee Sang-yeob. ’’Babi ini sangat perhatian sama orang lain. Sepertinya dia memiliki penyakit ’’anak baik hati’’ dalam tubuhnya. Semua orang dia perlakukan dengan sangat baik,’’ terangnya. Dia juga mempersilahkan penonton untuk menikmati animasi 3D sel Yoo Babi. 

Lalu apakah ada sel favorit Kim Go-Eun dan Jinyoung? Mereka menjawab, sel lidah. Sutradara memberi petunjuk, sel lidah Yumi dan Babi muncul disaat yang bersamaan. Hmmm, jadi penasaran. Yumi’s Cell 2 tayang 10 Juni 2022 di TVING. Musim pertama, drama ini tayang di Iqiyi. Namun untuk musim kedua, belum ada informasi lebih lanjut. Apakah tayang di Iqiyi atau di streaming platform yang lain. Kita tunggu aja, ya!(*)

 

 

 

Sumber: soompi