Julia Garner Ditawari Peran Madonna, Jadi Kandidat Terkuat

Julia Garner Ditawari Peran Madonna, Jadi Kandidat Terkuat

Julia Garner (foto kiri) sedang diincar Universal Pictures untuk memerankan Madonna (foto kanan).-Instagram @madonna & Instagram @juliagarnerofficial-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY –Bintang serial Inventing Anna Julia Garner ditawari peran Madonna. Aktris berusia 28 tahun itu ada di daftar atas kandidat pemeran utama film biografi tentang musisi berjuluk Queen of Pop itu. 

Garner menjadi kandidat favorit setelah produser membuat list yang berisi selusin calon. Mereka melakukan pengamatan selama berbulan-bulan. Film biografi ini akan disutradarai sendiri oleh Madonna dan berada di bawah bendera Universal Pictures. Tawaran itu sudah sampai ke tangan tim Garner dan mereka sedang mempertimbangkannya. Seorang sumber mengatakan pada Variety kalau mereka mengharapkan Garner menerima tawaran tersebut. 

Ide besar cerita dari film biografi ini rencananya akan mengambil momen awal karir yang sering jadi kontroversi hingga terobosan-terobosan yang berhasil dia ciptakan. Segala sesuatu tentang Madonna selalu menarik bahkan hingga hari ini. Tak heran kalau banyak studio film yang berani rebutan demi mendapatkan hak untuk memproduksi film ini. Dia tidak hanya seorang musisi tapi juga ikon, seniman, juga pemberontak. ’’Perang bidding itu akirnya dimenangkan oleh Universal,’’ kata Chairman Universal Filmed Entertainment Group Donna Langley. Amy Pascal akan bertindak sebagai produsernya.

Lebih detail tentang timeline film ini, kapan rencana tayang, dan lain-lain masih belum diketahui. Tapi di antara kandidat pemeran Madonna, selain Julia Garner ada Florence Pugh, bintang Euphoria Alexa Demie, dan Odessa Young. Penyanyi Bebe Rexha dan Sky Ferreira juga kabarnya diambangkan. Proses audisi untuk peran ini sangat melelahkan karena ini produksi film musik. Butuh penyanyi dan penari yang terampil.

Madonna sendiri berharap penggarapan film ini akan melengkapi perjalanan luar biasanya sebagai seorang seniman, musisi, penari, dan juga seorang manusia yang mencoba membuat jalan hidupnya sendiri. ’’Fokus film ini tetap musik karena musik yang membuat saya terus maju. Lalu seni adalah hal lain yang membuat saya tetap hidup,’’ katanya. Ada begitu banyak kisah yang tak terhitung dan menginspirasi dari dirinya. ‘’Siapa yang lebih baik untuk menceritakannya selain saya,’’ lanjutnya.(*)

 

 

Sumber: variety