Secret Number Comeback Dengan Doomchita, Langsung Jadi Trending Topic

Secret Number Comeback Dengan Doomchita, Langsung Jadi Trending Topic

Secret Number comeback dengan Doomchita.-YouTube Secret Number-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Girlband Secret Number comeback! Pada 8 Juni 2022 pukul 6 sore waktu Korea mereka merilis single baru berjudul Doomchita. Klip video lagu baru tersebut juga sudah tayang di YouTube. Tiga jam setelah penayangan, klip Doomchita jadi trending #10 di YouTube untuk musik. Secret Number juga jadi trending topic di Twitter.    

Girl group beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Minji, Sodam, dan Zuu ini terakhir merilis album Fire Saturday pada 27 Oktober 2021. Grup yang berada di bawah agensi Vine Entertainment ini tampil beda di klip Doomchita. Mereka berenam menampilkan karakter yang kuat. Apalagi lagu Doomchita dibuat dengan ketukan yang adiktif dan suara instrumen brass yang kuat. Single jagoan pertama itu liriknya bercerita tentang kepercayaan diri. Bahwa seseorang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain. Karena, hanya ada satu ‘aku’ di dunia.  

Kembalinya Secret Number jadi bahasan penggemar di media sosial. Mereka sangat menantikan ini dan antusias melihat transformasi penampilan para member. Misalnya Lea yang kini tampil dengan rambut pendeknya. Dita, member yang berasal dari Jogjakarta, juga mendapat perhatian dari Lockey (sebutan penggemar Secret Number). Tagar #Dita juga jadi trending topic Twitter. 


Secret Number di konferensi pers perilisan single baru.-Twitter @koreanodyssey-

Album single keempat ini berisi dua lagu. Selain Doomchita ada satu lagu lagi berjudul Hola. Minni dan Jinny turut terlibat dalam penulisan lirik lagu Hola. Dua lagu baru Secret Number ini langsung memuncaki chart iTunes Indonesia. Bersamaan dengan rilisnya single baru, Secret Number menggelar konferensi pers di lji Art Hall, Seoul. Dita, Jinny, Minji, Sodam, Lea dan Zuu juga tampil membawakan lagu baru mereka di depan media. Jinny mengatakan kalau mereka telah bekerja keras mempersiapkan comeback. Meski merasa gugup, dia dan member lainnya juga merasa bersemangat menantikan respon penggemar terhadap lagu-lagu baru mereka.(*)  

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi