Album BTS Proof Rilis, Ini Komentar Para Member

Album BTS Proof Rilis, Ini Komentar Para Member

BTS merilis album Proof-Big Hit Entertainment-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Album baru BTS Proof, rilis hari ini. Proof adalah album yang sudah dinantikan oleh Army (sebutan penggemar BTS, red) dan menjadi penanda 9 tahun karir BTS. Karena itu, album ini sangat spesial. 

Proof dibuat menjadi album antologi dengan tiga CD berisi puluhan lagu dan tiga lagu baru yaitu Yet To Come (The Most Beautiful Moment), Run BTS, dan For Youth.  Album kali ini merangkum diskografi BTS, yang track list-nya dipilih sendiri oleh para member. Lagu-lagu yang mereka pilih untuk masuk ke Proof mewakili pemikiran mereka pada masa lalu, sekarang, dan masa depan. 

Kira-kira apa pendapat pribadi para member tentang Proof

RM


Leader BTS RM-Big Hit Entertainment-

Leader BTS ini mengatakan selalu merasa gugup setiap kali merilis lagu baru. Pun begitu dengan sekarang. ’’Saya berharap banyak orang yang menyukai album ini,’’ ucapnya. Buat RM, Proof sangat spesial karena merangkum Bagian 1 dari cerita BTS ketika menyambut ulang tahun ke sembilan sejak mereka debut. ’’Fokus dari album ini adalah pesan kami untuk penggemar yang sudah mendukung selama 9 tahun terakhir. Jadi kami sangat memperhatikan lirik-lirik lagunya,’’ lanjutnya. 

BACA JUGA: Ketemu BTS, Joe Biden Berpose dengan Finger Heart

Jin


Jin BTS-Big Hit Entertainment-

’’Proof akan terus mengingatkan kita pada kenangan yang berbeda selama sembilang tahun terakhir,’’ komentar Jin. Semua perjalanan mereka sejak awal sampai hari ini akan terangkum di sana. ’’Saya akan sering mendengarkannya,’’ tambahnya.  Dia berharap Army pun akan sering mendengarkan lagu-lagu di album ini karena ada lagu baru dan lagu-lagu yang belum pernah dirilis di album sebelumnya.  

Suga


Suga BTS-Big Hit Entertainment-

Rapper BTS ini menceritakan bagaimana dia dan semua member memilih lagu-lagu untuk dimasukkan dalam track list. ’’Kami sangat cermat memilihnya karena album ini sangat spesial,’’ katanya. Sehingga kalau didengarkan oleh Army, mereka juga ikut merasakan perjalanan karir BTS. Dia melanjutkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengabadikan perjalanan kami selama 9 tahun terakhir di album baru Proof. Saya berharap mereka yang mendengarkan album ini akan mengikuti dan berjalan bersama kaki kami, sekali lagi.’’

Klip video Yet to Come (The Most Beautiful Moment) sudah tayang di YouTube. Hanya dua jam setelah dirilis klip video lagu baru di album Proof ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Klik videonya di bawah ini untuk nonton klip video Yet to Come (The Most Beautiful Moment), ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com