NIKI Emosional Tiket Nicole North American Tour 2022 Laris

NIKI Emosional Tiket Nicole North American Tour 2022 Laris

--

Penyanyi asal Indonesia, NIKI emosional. Pasalnya, tiket menonton tur konser tunggalnya yang perdana di Amerika Serikat, laris.

NIKI tak menyangak bahwa rencananya menggelar tur konser tungal perdana bertajuk Nicole North American Tour 2022 di Amerika Serikat itu punya  keberuntungan yang baik. Respons publik terhadap penampilan pemilik nama lengkap Nicole Zefanya di 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat mulai September mendatang, itu ternyata sangat besar. Pre-sale tiket konser NIKI mulai dibuka. Tiket pre-sale langsung laris diburu penggar hingga habis terjual atau sold out di sejumlah kota. Mengetahui hal tersebut, NIKI menangis dan tidak percaya konser tunggal pertamanya sejak debut ini mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya.

”Bangun tidur dengan berita bahwa beberapa pertunjukan telah terjual  habis... dan itu hanya pra-sale!!! Apa- apaan ini sebenarnya. Saya sangat emosional, terima kasih banyak,” tulis NIKI di Instagram Story pada Rabu, 8 Juni 2022.

Dalam statusnya itu, NIKI mengumumkan bahwa tiket konsernya mulai dijual pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 10 pagi waktu setempat. Perempuan berusia 23 tahun ini tak kuasa mengekspresikan kebahagiaannya karena konser tunggal ini adalah mimpinya sejak lama dan akhirnya menjadi kenyataan.

”Saya sangat ingin bernyanyi dan melompat dan berteriak dan menyindir mantan bersama kalian. Saya akan berjumpa dengan kalian di musim gugur nanti,” tulisnya di Twitter pada Senin, 6 Juni 2022.

Bersamaan dengan itu, NIKI juga membawa kabar gembira bahwa jadwal tur konsernya akan bertambah agar lebih banyak penggemar yang bisa menyaksikan pertunjukkannya secara langsung. ”Saya menyimpan tiket untuk pra-sale dan penjualan umum lainnya pada hari Jumat, 10 Juni 2022 ini tetapi saya ingin melihat sebanyak mungkin dari kalian, jadi kami menambahkan beberapa tanggal lagi!!!” tulis penyanyi yang berada di bawah naungan 88rising itu. 

Pada 3 Juni 2022, NIKI baru saja merilis lagu dan video musik terbaru berjudul Before. Lagu yang ditulis oleh NIKI itu merupakan bagian dari album keduanya bertajuk Nicole yang akan rilis pada Agustus mendatang, satu bulan sebelum tur konser di Amerika dimulai. Terinspirasi dari kisah cintanya, lagu Before bercerita soal patah hati. 

Sebelumnya, NIKI berhasil mencuri perhatian setelah menjadi penyanyi perempuan pertama yang tampil di Coachella pada April 2022. Ia juga mengukir sejarah baru dengan menyanyikan lagu Indonesia pertama, Sempurna di panggung Coachella. ”Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku..” kata NIKI sebelum menyanyikan lagu Sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: