Konser Di Bandung, Isyana Sarasvati Naik Moge Keliling Venue

Konser Di Bandung, Isyana Sarasvati Naik Moge Keliling Venue

Isyana Sarasvati-Redrose Entertainment-

BANDUNG, HARIAN DISWAY – Masuk ke venue konser jalan kaki? Ah, udah biasa. Penyanyi yang satu ini memilih cara yang tidak biasa. Siapa lagi lalau bukan Isyana Sarasvati, 29. Menggelar Lexiconcert di Bandung pada 10 Juni 2022, Isyana Sarasvati naik moge keliling venue. 

Isyan, begitu sapaan penyanyi dan musisi asal Bandung ini, berdandan ala anak motor dengan jaket kulit hitam. Dia membonceng moge atau motor gede salah satu biker dari komunitas Bikers Brotherhood 1% MC. Isyan dan para biker mengelilingi venue utama sambil melambaikan tangannya pada penonton yang memenuhi Eldorado Dome. Atraksi motor itu ditutup dengan pelantun Lexicon itu yang mendatangi ibunya, Luana Marpanda, dan memeluknya. 


Isyana Sarasvati naik moge mengelilingi venue konser di Bandung. -Redrose Entertainment-

Bandung adalah kota yang spesial buat Isyana karena kota tersebut kampung halamannya. Jadi, konser itu sama seperti konser pulang kampung. Setelah pandemi, musisi yang masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia 2020 itu menggelar tur konser 5 kota untuk kali pertama.  Jakarta menjadi kota pertama dimulainya konser berjudul Lexiconcert dan sudah digelar pada 3 Juni 2022 lalu di Basketball Hall Senayan. Lalu, Bandung adalah kota kedua. Setelah Bandung masih ada Semarang (17 Juni 2022), Surabaya (15 Juli 2022), dan terakhir Bali (22 Juli 2022). 

Lexiconcert mengusung tema teatrikal yang menjadi cerminan jati diri musik Isyana. Itu sebabnya Isyan pun mengubah penampilannya, khusus untuk konser ini. Warna rambutnya berubah jadi separuh hitam dan separuh merah. Penampilannya ini tentu jadi kejutan buat penonton konsernya. Banyak yang mengira kalau Isyan pakai wig. Padahal tidak demikian. ’’Padahal guys, fun fact, pas presscon itu aku malah pakai wig. Soalnya rambutnya sudah dicat merah,’’ ungkapnya melalui Instagram Story. Sebelum memulai tur konser Lexiconcert, Isyana memang menggelar konferensi pers dan penampilannya kala itu masih dengan rambut hitam. Tapi ternyata, dia justru memakai wig saat itu. 


Rendy Pandugo (kanan) dan Afgan (kiri) menjadi bintang tamu konser Isyana di Bandung.-Redrose Entertainment-

Kosner di Bandung kemarin sangat memuaskan penggemar. ’’Bandung, edang doon energinyaaa! Akhirnya cita-cita w (gue, red) naek moge ke panggung kesampean hahahaha. Thank you ya semua yang sudah hadir kemarin malam. Love you,’’ tulisnya di Instagram. Dia menulis edang don yang maksudnya edan dong

Penyanyi yang satu ini bukan hanya dikenal karena karya-karyanya tapi juga personality-nya. Dengan wajah cantiknya itu, dia punya bakat melucu di panggung. Itu sebabnya tingkah lawaknya kalau tampil live kerap dibagikan penggemarnya di media sosial.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: