Denada Buka Zumba Party Dengan Lagu Kujelang Hari

Denada Buka Zumba Party Dengan Lagu Kujelang Hari

Denada Tambunan (tengah) menjadi brand ambassador Zumba untuk Indonesia.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAYDenada Tambunan sukses bikin pesta Zumba yang meriah dan mengentak. Seluruh audiens yang datang ke event Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa pada Minggu, 12 Juni 2022 bergoyang mengikuti gerakan Denada

Buat Denada, Zumba party bersama Harian Disway sangat spesial. Karena sejak kali pertama dirinya didapuk menjadi brand ambassador Zumba untuk Indonesia, baru kali ini dia bisa mengajar kelas Zumba di Jawa Timur. ’’Beneran baru pertama ini, baru Surabaya. Saya belum pernah mengajar Zumba di kota lain di Jawa Timur. Makanya ini spesial banget, saya nggak akan lupain hari ini,’’ ucapnya dari atas panggung disambut riuh peserta yang memadati venue. 


Denada menjadi bintang tamu Zumba Party yang digelar Harian Disway. -Boy Slamet/Harian Disway-

Menjadi bintang tamu di acara Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party, Denada ditemani oleh sang ibunda, Emilia Contessa. Rupanya Emilia langsung melakukan perjalanan dari Banyuwangi ke Surabaya setelah tahu putrinya mengisi acara dan akan bertemu dengan Dahlan Iskan. ’’Pak Dahlan, ibu saya belain ke sini dari Banyuwangi setelah tahu saya mau ketemu bapak,’’ kata Dena pada Dahlan. Mereka foto bersama.

Ibu dari Aisha Aurum ini sudah menyiapkan playlist yang seru dan fun dari berbagai era. Mulai dari tahun 90-an sampai 2022. Pesta Zumba tadi sore dibuka dengan lagu Kujelang Hari, lagu yang menjadi debut Denada sebagai penyanyi pada 1994. Selanjutnya banyak lagu yang dimainkan mulai Let’s Get Loud (Jennifer Lopez) sampai lagu baru Psy, That That

Selama lebih dari 1 jam Denada menari bersama ratusan peserta Zumba Party dengan lincah. Staminanya tetap stabil hingga akhir acara. ’’Masih pada semangat kan?,’’ teriaknya. Founder Harian Disway Dahlan Iskan bahkan ikut menari Zumba dengan Dena di panggung. ’’Ini kelas Zumba, jadi jangan lupa untuk bersenang-senang,’’ ucapnya. Kata Denada, Zumba adalah olahraga yang tidak terasa seperti olahraga. Lebih terasa seperti nge-dance. Meski begitu dia menyarankan untuk tetap menjaga tubuh jangan sampai dehidrasi. (*)  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: