Senam Dahlan Iskan di Panggung Zumba

Senam Dahlan Iskan di Panggung Zumba

Dahlan Iskan memimpin Senam Dahlan Iskan di panggung Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Minggu 12 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

INI kejutan bagi Zumba Lover yang menghadiri Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Minggu, 12 Juni 2022. Sebelum bintang tamu Denada Tambunan naik panggung, Founder Harian Disway Dahlan Iskan menyuguhi para peserta dengan Jive. Ia juga mengajak ratusan peserta untuk mengikuti Senam Dahlan Iskan Style.

Jive dibawakan Dahlan Iskan bersama Thomas, Annie Wong, dan Tjen Sie. Dahlan Iskan berpasangan dengan Direktur Keuangan Harian Disway Annie Wong dan Thomas bersama Tjen Sie diiringi lagu Nobody milik Wonder Girls. "Pak Dahlan Iskan ini baru berlatih dua kali," kata Thomas. 


Penampilan Jive (dari kiri) CFO Harian Disway Annie Wong, Dahlan Iskan, Thomas, dan Tjen Sie-BOY SLAMET-Harian disway-

Suasana semakin meriah saat Dahlan Iskan memimpin Senam Dahlan Iskan bersama lima instruktur. Dahlan Iskan memang rutin senam setiap hari, kecuali Senin. Senam itu sudah dijalani Dahlan Iskan sejak ia menjabat sebagai Menteri BUMN. Di Surabaya, ada 300 lebih anggota Senam Dahlan Iskan. Setiap pagi mereka senam di Rumah Gadang Gebu Minang di Jalan Gayung Kebonsari. 

Ada empat lagu yang mengiringi Senam Dahlan Iskan kemari, yakni My New Life, Hati yang Kau Sakiti (Rossa), Tingting (Ayu Ting Ting), dan lagu India Vastee. Para Zumba Lover tidak kesulitan mengikuti gerakan Senam Dahlan Iskan. "Kalau yang biasa senam pasti gampang mengikuti," kata Nicky Yusnanda, salah seorang instruktur Senam Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Denada Ajak Ibunda Naik ke Panggung Zumba


Zumba lover mengikuti Senam Dahlan Iskan di sela acara Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Surabaya, Minggu, 12 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

Para peserta tidak hanya datang dari Surabaya. Ada peserta dari Malang, Sidoarjo, Mojokerto, hingga Kediri. Mereka baru kali pertama ikut senam Dahlan Iskan. "Baru tahu Pak Dahlan juga senam. Orangnya seru dan semangat. Senamnya juga mudah diikuti,” ungkap Christine Eka Wahyuni, peserta dari Mojokerto. Perempuan 34 tahun itu juga kali pertama ikut tur pesta zumba. Biasanya, lebih sering di mal bersama komunitasnyi.

Christine tak menyangka Zumba Party itu dihadiri banyak peserta. Juga tak mengira venuenya sangat megah. Dia lebih banyak terkejut dengan seluruh rangkaian acara. “Asyik sih. Nggak menyangka bakal seramai ini. Tahun depan pasti ikut lagi,” katanyi.


Senam Dahlan Iskan di panggung Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, MInggu 12 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

Begitu juga dengan Yuliani Syva, peserta dari Surabaya. Dia datang bersama komunitas Zumba Lovers Sutos. Juga merasa asyik dengan Dahlan Iskan Style. Nyaris semua gerakan-gerakan senam Dahlan Iskan tak asing bagi pecinta senam.

Yuliani sudah lama tidak ikut pesta zumba. Acara terakhir yang dia ikuti di Tunjungan Plaza 6. “Tapi, itu udah lama banget, sebelum pandemi. Semoga Harian Disway sering-sering bikin begini,” ungkapnyi. 

Senam Dahlan Iskan berlangsung selama 20 menit. Kemudian dilanjutkan dengan kehadiran sang bintang tamu, Denada Tambunan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: