Aji Santoso Bantah Weslen Junior Batal Direkrut Persebaya

Aji Santoso Bantah Weslen Junior Batal Direkrut Persebaya

Weslen Junior dengan jersey klubnya Puskas Akademia.--Harian Disway

PERSEBAYA memastikan perburuan pemain asingnya masih on the track. Kabar batalnya rekrutan pemain asing yang tersebar di media sosial langsung dibantah Aji Sansoto, pelatih PERSEBAYA.

"Tidak benar kalau dikatakan Persebaya batal merekrut pemain asing yang berposisi striker. Perburuan kami masih on the track. Kami sudah sepakat dengan nama-nama yang memang kami incar sejak awal," kata Aji Santoso.

Pernyataan Aji itu diungkapkan saat ia menjawab rumor bahwa pemain asing incaran Persebaya bernama Weslen Junior batal direkrut. "Saya tak mau menyebut nama. Hanya saja kabar yang menyebutkan kami batal merekrut striker asing itu tidak benar," katanya,.

Aji Santoso mengaku sempat dikonfirmasi sejumlah wartawan terkait kabar itu -batalnya Weslen Junor bergabung ke Persebaya. Ia sudah dengan tegas membantah. “Dari medsos itu kemudian ada wartawan yang tanya juga. Sudah saya bantah. Biar gak bikin gaduh,” tandasnya. 

Sebetulnya, kata Aji Santoso, ia menahan diri  tidak mengomentari soal rekrutmen pemain asing. Sebab, menurutnya hal itu  menjadi ranah manajemen untuk menyampaikan ke publik. Namun ia juga tak ingin kabar keliru itu menimbulkan kegaduhan. Sehingga bisa berdampak pada hal-hal yang kontraproduktif dan menghabiskan energi.

Sampai tadi malam, Aji mengakui masih berkomunikasi dengan semua pemain asing yang akan didatangkan. Ia tak menampik salah satunya termasuk Weslen Junior Faustino de Melo.

Terkait dengan Weslen, pemain ini memang masih terikat kontrak dengan klubnya Puskas Akademia FC, yang bermain di Liga Hungaria. Kontraknya berakhirn Mei mendatang.

Namun informasi yang dihimpun Harian Disway, ia sudah sepakat musim depan bergabung ke Persebaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway