Iko Uwais Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Iko Uwais Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. -Rio Motret via Instagram @ikouwais-

BEKASI, HARIAN DISWAYIko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu, 11 Juni 2022 atas dugaan penganiayaan. Pria yang melaporkan bernama Rudi. Dia mengadukan Iko pada polisi telah melakukan kekerasan di tempat umum secara bersama-sama. 

Dalam laporan bernomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Satreskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya itu tertulis kalau insiden terjadi pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. Kronologi sesuai yang tertuang dalam laporan adalah Iko datang ke rumah korban. Bintang serial Netflix Wu Assasins itu disebut merekam istri korban dengan video. Itu dilakukan Iko karena istri korban juga merekamnya.

Kemudian terjadi cek-cok antara Iko dengan Rudi dan berakhir dengan pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di wajah, tangan kanan, dan punggung. Sesaat setelah terjadi insiden itu, korban langsung datang ke Polsek Metro Bekasi dan membuat laporan. 

Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan antara Iko dan Rudi memiliki kesepakatan kerja. Iko menggunakan jasa desain interior milik Rudi untuk menata rumahnya. Iko baru membayar setengah dari jumlah nominal yang disepakati dan ditagih oleh korban. 

Dalam laporan polisi itu disebut kalau Rudi mengalami pengeroyokan. Diduga penganiayaan itu dilakukan lebih dari satu orang. Zulpan menyebut kalau Iko datang bersama rekannya. Mereka, menurut keterangan Rudi, yang melakukan penganiayaan kepadanya. 

Pihak kepolisian saat ini sudah mendapat keterangan dari pelapor. Selanjutnya mereka akan segera meminta keterangan Iko. Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan yang diberikan oleh pihak aktor The Raid itu. Begitu juga istri Iko, penyanyi Audy Item. Audy, menurut penjelasan pihak kepolisian, ada di lokasi kejadian saat insiden penganiayaan itu terjadi. 

Di akun media sosial Audy belum ada unggahan yang menanggapi soal Iko yang dilaporkan ke polisi. Pelantun Arti Hadirmu itu membagikan kebersamaan dengan putrinya, Aneska, yang sedang berulang tahun.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id