Lady Gaga Diplot Jadi Harley Quinn di Joker 2

Lady Gaga Diplot Jadi Harley Quinn di Joker 2

LADY GAGA tampil di panggung Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 3 April 2022. Dia sedang bernegosiasi dengan Warner Bros. soal kemungkinan memerankan Harley Quinn di Joker 2. -Valerie Macon-AFP

LADY GAGA bakal menambah poin keren dalam portofolio aktingnya. Dia direncanakan memerankan Harley Quinn dalam sekuel film Joker (2019). Kalau deal, itu bakal jadi peran superhero pertama sepanjang karier LADY GAGA.

Pekan lalu, sutradara Todd Phillips telah mengumumkan bahwa sekuel Joker sedang digarap. Joaquin Phoenix—pemenang Oscar lewat peran The Joker—juga bakal kembali memerankan si badut jahat dalam sekuel tersebut.

Lalu, ada kabar yang lebih seru. Lady Gaga bakal diplot sebagai love interest Joker, Harleen Frances Quinzel. Yes, si Harley Quinn! Kabar lebih seru lagi, Joker 2 nanti bakal berformat musikal. ’’Ya, Lady Gaga sedang dalam tahap pembicaraan awal untuk bergabung dengan franchise ini,’’ ungkap sumber dari dalam Warner Bros. kepada The Hollywood Reporter.

Todd Phillips menulis skrip Joker 2 bersama Scott Silver. Skrip itu akhirnya mendapat lampu hijau dari studio untuk diproduksi. Pekan lalu, ia juga menjelaskan bahwa sekuel itu bakal menyandang working title Joker: Folie a deux. Folie a deux adalah istilah medis untuk gangguan mental identik yang diderita dua orang atau lebih. Biasanya terjadi pada anggota keluarga yang sama.

Apakah dua sosok individu yang sama-sama menderita gangguan mental itu mengacu pada Joker dan Harley Quinn? Sangat mungkin. Meskipun, hingga saat ini Phillips masih menutup rapat-rapat detail plot Joker 2.

Saat ini, pihak Lady Gaga belum mengeluarkan pernyataan apa pun rumor dirinya memerankan Harley Quinn. Namun, fans pelantun Born This Way itu sudah super-excited. Mereka mengungkapkan kegembiraan di Twitter.

’’Ada rumor bahwa Lady Gaga bakal menjadi Harley Quinn (atau pemeran utama perempuan) dalam sekuel Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. Kalau benar, sungguh itu sebuah casting yang brilian. Kalau enggak benar, tolong dibuat jadi benar!’’ Begitu cuitan Ahmed, salah seorang fans Gaga.

Ada lagi yang menambahkan, ’’Gadis-gadis ini bakal beradu akting metode,’’ di atas foto Gaga dan Phoenix. ’’Logat Harley Quinn-nya Gaga bakal mengubah hidup kalian. Catat itu,’’ tulis fans lain. Nah, jadi penasaran, kan? (*)

Sumber: the hollywood reporter