Harry Kane Enjoy di Putting Green

Harry Kane Enjoy di Putting Green

Harry Kane. @england--

MUNGKIN Harry Kane tidak bercanda tentang jaket hijau itu. ”Saya kira karier yang ideal adalah Piala Dunia, Super Bowl, dan mungkin jaket hijau Masters,” ucap Kane sepuluh hari lalu.

Banyak yang berandai-andai Kane mau beralih profesi. Sepertinya tidak untuk saat ini. Itu tecermin dari jawaban Kane ketika ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk menjadi pegolf profesional di akhir karier sepak bolanya.

”Saya pikir itu masih jauh. Tetapi, jangan pernah mengatakan tidak pernah. Saya masih jauh dari kelas pro saat ini. Sekarang saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola. Golf adalah hobi yang bagus untuk melepaskan diri dari sepak bola,” ujar Kane seperti dikutip The Times.

Sejauh ini Kane memang lumayan serius bermain golf. Ia bahkan sudah berulang-ulang ikut tur kecil-kecilan bila ada waktu luang. Bahkan, Kane sudah tak layak menyandang status pegolf amatir. Sebab, hampir setiap waktu luangnya dihabiskan di putting green.

Kane bersiap bermain di Seri Ikon pada akhir pekan bulan ini di turnamen bergaya Piala Ryder di Liberty National di New Jersey. Sejumlah tokoh olahraga terkemuka malah ikut dalam turnamen golf itu.

Petinju Canelo Alvarez, James Milner dari Liverpool, perenang Amerika Serikat Michael Phelps, pemain kriket Ricky Ponting, dan Brian Lara termasuk nama-nama tenar yang berpartisipasi. Golf kini tak ubahnya seperti Pep Guardiola yang mencoba mengontrak Kane ke Manchester City musim panas lalu.

Kapal itu telah berlayar, tentu saja. City telah berusaha mendaratkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Kane sama bahagianya dengan waktu yang lama di Tottenham. Meski menghindari pertanyaan tentang prospek penandatanganan kontrak baru di Spurs pekan lalu, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, dirinya akan tetap di klub musim depan.

”Rencananya adalah kembali (untuk pramusim, Red) pada 8 Juli dan pergi ke Korea bersama para pemain lain. Saya menantikan musim lain. Saya bergaul sangat baik dengan Antonio Conte pada saat ia berada di sana. Saya menantikan musim depan dan apa yang akan datang,” katanya.

Namun, untuk saat ini, sebelum golf dan pramusim Tottenham, Kane memiliki satu laga lagi yang tampaknya merupakan kampanye tanpa akhir untuk dinegosiasikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: