Sweet Home Umumkan Lanjut Season 2 Sekaligus 3

Sweet Home Umumkan Lanjut Season 2 Sekaligus 3

Pemain lama dan pemain baru Sweet Home. -Netflix-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Serial Netflix Sweet Home umumkan lanjut season 2 sekaligus 3. Pada Rabu, 15 Juni 2022 Netflix mengumumkan kalau produksi untuk dua season akan dikerjakan langsung. Setelah merampungkan syuting season 2, para pemain lanjut syuting untuk season 3. 

Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Park Gyu-young, dan Go Min-si akan kembali berakting untuk season 2. Setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer sementara Sang Wook (Lee Jin-wook) muncul dengan bekas lukanya yang telah sembuh. 

Season 2 sepertinya akan menceritakan bagaimana Lee Kyung (Lee Si-young), Eun Yoo (Go Min-si) dan Ji Soo (Park Gyu Young) bertahan di dunia yang penuh dengan monster. Selain itu ada pemain baru yang bergabung di season 2 yaitu Yoo Oh-sung, Oh Sung-je, Kim Moo-yeol, dan Jung Jinyoung. 


Song Kang dalam Sweet Home Season 1. -Netflix-

Yoo Oh-sung akan berperan sebagai Sersan Tak In-hwan yang memimpin pasukan khusus yang dibentuk untuk menjaga keselamatan warga dari monster. Oh Jung-se yang dikenal lewat perannya di drama Jirisan, It’s Okay to Not Be okay, dan When the Camellia Blooms itu akan memerankan Dokter Im yang meneliti vaksin. Sedangkan Kim Moo-yeol, yang baru-baru ini berperan di Juvenile Justice akan memerankan Kim Young-hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla) yang menjadi komandan kedua pasukan khusus. 

Penggemar Jung Jinyoung akan melihat aktingnya sebagai Park Chan-young, anggota pasukan khusus. Jinyoung dikenal karena perannya dalam drama Police University, My First First Love, dan Love in the Moonlight. Sutradara Lee Eung-bok dan tim produksi dari musim pertama akan bekerja sama lagi di musim 2 dan 3. ’’Season 2 akan memiliki lokasi baru sebagai latar belakang. Lalu detail teknis yang tidak dapat kami sempurnakan di season 1 akan disempurnakan di season yang baru,’’ ucap Eung-bok. 

Sweet Home adalah serial fantasi yang diangkat dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan. Webtoon tersebut sangat laris sehingga diadaptasi menjadi serial. Menceritakan tentang Hyun Soo yang pindah ke apartemen baru setelah kematian keluarganya dalam kecelakaan. Tidak lama kemudian, muncul monster yang berusaha melenyapkan manusia. Hyun Soo dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung dan berusaha untuk bertahan dengan cara masing-masing.(*) 

 

 

Sumber: soompi.com